22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Hotel Horison Pasuruan, Tingkatkan Pelayanan di Masa Pandemi

Pasuruan, Rajawalimedia.net Surutnya kegiatan di bidang wisata dan lemahnya perekonomian di masa pandemi saat ini, berakibat banyaknya hotel yang mengalami kerugian, bahkan resiko asetnya terjual. Namun keadaan seperti itu bukan menjadi alasan menyerah bagi Anita selaku HR Manajer Horison Hotel Jl. A. Yani 45-47 Pasuruan saat dijumpai awak media RajawaliMedia.net di Restoran Horison Hotel. Minggu (28/2/21)

“Meskipun jumlah pelanggan hotel yang kian merosot, kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, serta memberikan terobosan terobosan keunggulan melalui Protokol kesehatan, kebersihan kamar, kolam renang dan area hotel serta menu-menu istimewa di restoran kami, agar tamu hotel merasa nyaman dan betah menginap di Hotel kami” ungkap Anita.

Foto Bersama, (tengah) Drh. Puspita R. Putri dan Anita HR Manager Horison Hotel
Foto Bersama, (tengah) Drh. Puspita R. Putri dan Anita HR Manager Horison Hotel

Drh. Puspita R. Putri salah satu pengunjung Horison Hotel mengatakan ” Horison Hotel merupakan Hotel terbaik di Pasuruan yang selalu menjadi jujukan saya ketika bepergian ke wilayah Pasuruan Bagian timur jika saya membutuhkan tempat penginapan yang nyaman dan terjamin, apalagi menu makanannya yang maknyus lain daripada yang lain, rugi deh kalau menginap di Hotel lain” tandas Dokter hewan lulusan Universitas Airlangga Surabaya.

Baca juga : Babinsa Koramil 03/GP Kampanyekan Jakarta Bermasker, Danramil 03/GP: “Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu

Pengunjung Horison Hotel juga bisa memesan kamar melalui telepon maupun website myhorison.com serta beberapa online booking sehingga lebih mempermudah pengunjung untuk mendapatkan kamar penginapan dengan kelengkapan informasi dan fasilitas yang didapat serta promo-promo yang menarik. Pengunjung bisa merasa lebih aman karena telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness , Health , Safety and Environmental Sustainability) yang menyatakan bahwa managemen sudah memenuhi standart protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk promo Fnb di bulan Maret, Horison Pasuruan mengeluarkan menu Nasi Megengan. Ide tersebut muncul dikarenakan sebentar lagi sudah memasuki bulan puasa. Nasi megengan adalah nasi dengan lauk pauk olahan khas jawa seperti ayam ingkung . Salah satu makanan syukuran dalam adat jawa adalah ayam ingkung. Ayam ingkung merupakan ayam utuh yang dihidangkan bersama jeroannya. Bukan sekedar ayam yang dimasak, ada filosofi yang melekat pada ayam ingkung.
Untuk nasi megengan sendiri, isi dari lauk pauknya yaitu setengah ekor ayam ingkung, 1 ekor otak – otak bandeng, tumis cumi hitam masak pedas, tumis sayur daun singkong, dan 4 porsi nasi. Serta jajanan pasar yaitu apem, wajik, dan lapis beras. 1 porsi Nasi megengan bisa untuk 4 – 6 orang dengan harga 100.000,net.(AS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!