27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

EMP Berikan Bantuan Timbangan Balita Untuk Posyandu di Kecamatan Langgam

Pelalawan Riau, Rajawalimedia.net – PT Energi Mega Persada Tbk atau yang lebih dikenal sebagai EMP adalah perusahaan publik di bidang minyak dan gas bumi yang berkantor pusat di Jakarta dan berdiri sejak 2012.

Selain berkantor diJakarta  EMP juga berkantor di gedung Surya Dumai Lantai 8 Jalan Jendral Sudirman Kota Pekan baru Provinsi Riau dan  diwilayah kerja nya di Kabupaten Pelalawan disebut dengan nama EMP Bentu.

Foto bersama perwakilan PT. EMP dan Pengurus Posyandu Kecamatan Langgam
Foto bersama perwakilan PT. EMP dan Pengurus Posyandu Kecamatan Langgam

Jadi, dalam rangka peningkatan kesehatan untuk masyarakat khususnya balita di wilayah kerja EMP Bentu dibutuhkan peningkatan peralatan penunjang kesehatan berupa timbangan balita yang diserahkan secara simbolis di salah satu posyandu di Langgam. Sabtu (20/2/21)

Baca juga : Bati Komsos Serka Juwiyanto Hadiri Koordinasi Pembentukan Posko PPKM

Kegiatan ini adalah program Corporate Social Responsibility ( CSR) EMP Bentu dibidang kesehatan.
Penyerahan diterima oleh para kader posyandu dan bidan desa di Langgam. Dalam kegiatan ini EMP Bentu juga bekerjasama dengan Kelompok Kerja Pelaksana (Pokjanal) Posyandu Langgam.

Dalam penyerahan penujang alat kesehatan ini EMP Bentu yang diwakili oleh CSR Officer Ismulyadi Kepada Media Ini mengatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjang program pemerintah di bidang kesehatan yaitu dengan adanya kasus gizi buruk / stanting di kabupaten Pelalawan khususnya di kecamatan Langgam.
EMP Bentu sangat mendukung program pemerintah ini, sebelumnya EMP Bentu juga sudah memberikan tikar ukur untuk posyandu di Langgam,” Ungkapnya. ( Novita Aztari )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!