20.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Penerimaan Anggota Baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Kristen Univ. Wijaya Putra Surabaya

Surabaya, Rajawalimedia.net Minggu (14/3/21). Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen Universitas Wijaya Putra Surabaya mengadakan penerimaan anggota baru secara daring (online) di Perum. Palma Classica. Hadir Elisabeth Igon, S.Sos., M.Si selaku pembina UKM Kerohanian Kristen, Saudara Yuvensius Derman selaku Ketua Umum, Saudara Maksimus Tundung selaku Ketua Panitia, dan panitia mewakili anggota UKM Kerohanian Kristen Universitas Wijaya Putra Surabaya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penerimaan anggota baru kali ini dilakukan secara daring (online), karena keadaan dan situasi yang tidak memungkinkan,” Tapi senang saya tahun ini karena apa, anak-anak banyak hampir lima puluh orang, mungkin peserta Diklat itu mungkin yang terbanyak.” ujar Pembina UKM Kerohanian Kristen saat ditemui di rumahnya di Palma Calssica H10/21.

Para peserta yang mengikuti acara penerimaan anggota baru secara virtual
Para peserta yang mengikuti acara penerimaan anggota baru secara virtual

Kegiatan penerimaan anggota baru ini bertujuan untuk menghimpun mahasiswa baru khususnya yang beragama Kristen protestan atau katolik yang berada di lingkungan universitas Wijaya Putra Surabaya untuk sama-sama beribadah atau sama-sama melakukan bakti sosial atau apapun yang berhubung dengan keagamaan.

Baca juga : Hadiri Harlah Ponpes Wali Songo, LaNyalla Bedah Spirit Hubbul Wathon

Ketua Umum UKM Kerohanian Kristen dalam sambutannya “Saya sangat berharap sekali nanti setelah kegiatan Diklat ini akan menghadirkan pemimpin-pemimpin yang punya jiwa untuk merangkul semua anak-anak (anggota), karena dalam UKM ini tidak hanya dari satu daerah saja, melaingkan dari semua pelosok yang beragama Kristen baik katolik maupun protestan.” Ucapnya.

“Saya berharap dengan adanya meditasi atau perenungan ini bisa membuat mereka mengingat kembali bagaimana Allah itu bekerja, bagaimana Allah itu membentuk manusia, bagaimana Allah itu menginginkan manusia untuk selalu bersama-sama dengan Dia.” Tutup Elisabeth Igon S.Sos., M.Si (Abraham)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!