29.4 C
Indonesia
Saturday, September 23, 2023
spot_img

Polres Jombang Melakukan Giat Operasi Yustisi

Jombang, Rajawalimedia.net – Polres jombang yang di pimpin langsung oleh kasat resnarkoba AKP Moch Mukid, S.H. mengadakan operasi yustisi Gabungan Personil On call Polres Jombang, kodim 0814, Satpol PP dan Dishub Kab. Jombang  di Depan Pos Pasar Legi Jombang.

Pada hari Kamis, 11 Maret 2021 sekira jam 09.00 wib bertempat di Pos Pasar Legi telah dilaksanakan kegiatan operasi yustisi oleh personil Polres Jombang bersama Pers Satpol PP, Dishub Kab Jombang dan Kodim 0814 Jombang dalam rangka Penerapan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan Perda Prop Jatim No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengandalian Covid 19 yang diikuti kurang lebih 35 orang .

Hadir dalam giat AKP M. Mukid, S.H ( Kasat Narkoba Polres Jombang ), IPTU Heru Widodo (KBO SAT BINMAS), IPTU AGUS (KASITIPOL), IPDA PRIYO ( Paurmin Bag Ren ) dan Gabungan Anggota Sat Sabhara, Anggota Sat Lantas, Anggota Sat Intelkam, Anggota Binmas,Anggota Narkoba,Tim kesehatan Polres Jombang antara lain 5 anggota Dishub Kab. Jombang., 5 anggota Kodim 0814 Jombang, 10 anggota Satpol PP dan 2 anggota PM Jombang.

Berita Jmbang: Ngopi Bareng Polres Jombang dengan Para Wartawan seKabupaten Jombang

Adapun rangkaian kegiatan Sekira jam 09.00 wib kegiatan diawali dengan Arahan yang disampaikan oleh AKP M. Mukid, S.H ( Kasat Narkoba ) yang menyampaikan,”  Terima kasih atas pelaksanaan apel dalam rangka operasi yustisi hari ini, dengan adanya pandemi Covid-19 agar kita tetap menjaga kesiap siagaan serta tetap menjalankan dan melaksanakn tugas sesuai tupoksi satfung masing2, untuk  pelaksanaan operasi Yustisi setelah ini, walaupun kegiatan kita adalah penegakan protokol kesehatan agar rekan2 mengutamakan humanisme kepada masyarakat,” Ungkapnya.

seorang pemuda yang terkena sanksi dalam operasi

Pada jam 09.15 wib kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi oleh Satpol PP berikut Ops Protokol Kesehatan. bertempat di Pos Pasar Legi dg total hasil pelanggaran 188 dengan rincian  menyita KTP 3, melakukan teguran lisan 182, memberikan sangsi sosial 3 orang berupa push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sekira jam 10.00 wib rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. [ Sri.s ]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!