28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

PSSI Lihat CV Dirtek dari Jerman Calon Pengganti Indra Sjafri.

JAKARTA,Rajawalimedia.netPSSI sedang mempelajari sejumlah CV direktur teknik asal Jerman sebagai pengganti Indra Sjafri yang akan fokus melatih Timnas Indonesia U-23.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) guna mencari sosok Direktur Teknik PSSI yang baru pengganti Indra Sjafri.

“Karena kita punya dua pelatih yang hebat, kita harus cari direktur teknik yang independen. Karena itu salah satu pilihannya kita sedang akan rapat dengan Liga Jerman, dengan PSSI-nya Jerman [DFB],” ujar Erick Thohir di Jakarta, Jumat (26/5).

“Seperti kemarin kita dengan PSSI-nya Jepang, kita sepakat soal perwasitan supaya lebih profesional. Dan juga meminta pelatih perempuan dari Jepang untuk tim nasional kita. Mereka sudah pernah juara [Piala Dunia],” ucap Erick.

PSSI mencari Direktur Teknik baru setelah Indra Sjafri dipilih fokus menangani Timnas Indonesia U-23 menyusul sukses merebut medali emas di SEA Games 2023.

Indra akan memiliki tugas berat bersama Timnas Indonesia U-23. Selain kualifikasi Piala Asia U-23 2024, tim Garuda Muda juga dijadwalkan bermain di Asian Games 2022.

Erick mengaku PSSI sudah melihat sejumlah data calon Direktur Teknik asal Jerman yang akan menggantikan peran Indra Sjafri.

“Untuk Jerman kita sedang lihat CV-CV untuk direktur teknik. Jadi semua kita bikin transparan. Jadi ini transisi yang profesional dan transparan,” ucap Erick.

( dilansir dari CNN Indonesia/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!