28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Cinta Segitiga Kakek-Nenek Berujung Maut

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Kakek berusia 57 tahun, berinisial J, asal Desa Ganggang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, yang menganiaya seorang janda bersama selingkuhannya berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo, Minggu (7/2/2021).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif menjelaskan ke beberapa awak media, setelah mendapat laporan dia bersama tim berhasil menangkap pelaku di Gresik.

“Berkat kerja keras tim kami, pelaku berhasil kami tangkap di Gresik. Saat dia kabur menggunakan motor korban. Pelaku sebelumnya sering menjalin hubungan dengan korban yakni S, janda berusia 56 tahun”. Ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif, Senin (8/2/2021).

Iklan pimmum

Masih kata Kompol Wahyudin Latif, karena cemburu ia kalap lantas menganiaya korban yang saat itu dilihatnya sedang menjalin asmara dengan kakek M, 56 tahun di dalam kamar rumah janda tersebut.

Kronologi kejadian penganiayaan ini hari Sabtu (6/2/2021) malam. Saat kejadian, korban M bertandang ke rumah korban S di Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo, layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara. Kedua pasangan udzur tersebut memadu kasih di dalam kamar. Ternyata..! pelaku yang diduga juga merupakan kekasih korban membuntuti korban.

Kompol Wahyudin Latif gelar koferensi pers ungkap kasus kakek J penganiaya kedua korban nenek S janda dan Kakek M. di Polresta Sidoarjo
Kompol Wahyudin Latif gelar koferensi pers ungkap kasus kakek J penganiaya kedua korban nenek S janda dan Kakek M. di Polresta Sidoarjo

“Pintu rumah korban S sudah terkunci. Namun pelaku yang datang, sudah mengerti dengan kondisi rumah. pelaku berhasil masuk rumah dengan mengambil kunci yang biasa tergantung di atas pintu”, ungkap Kompol Wahyudin Latif.

Pelaku yang melihat kedua pasangan sedang bercinta tanpa sehelai benang di dalam kamar itu, langsung menganiaya kedua korban menggunakan linggis hingga mengakibatkan beberapa bagian tubuh korban terluka bersimbah darah.

“Saat bercinta, dugaan keduanya dianiaya oleh pelaku. Korban menjerit dan mengundang warga sekitar rumah untuk datang dan memberikan pertolongan,” lanjutnya.

Baca juga : Danramil 0822/06 Kapten Chb Bambang Adi Purnomo Pimpin Ops Gakplin

Beruntunglah, nyawa kedua korban berhasil diselamatkan. Hingga saat ini keduanya dalam perawatan di rumah sakit.

Untuk motif penganiayaan yang dilakukan pelaku J. Menurut Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo adalah karena asmara. Cinta segitiga yang membuat kejadian penganiayaan terhadap S, janda dengan dua anak dan tiga cucu ini terluka parah bersama M, teman pria yang juga sebagai korban. (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!