27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Jum’at Berkah Kapolsek Krian Bagikan Masker Dan vitamin Kepada Jamaah Masjid Besar Kauman Krian

Sidoarjo. Rajawalimedia.net Maraknya Covid-19 Diwilayah Kec, Krian. Kapolsek Krian Kompol Mukhlason, SH dan anggota setelah Sholat Jum’at menyempatkan untuk membagikan masker dan vitamin, juga mengedukasi kepada jama’ah masjid Kauman dan masyarakat, terkait penerapan Protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kecamatan Krian Sidoarjo. Disampaikan karena virus Corona belum reda bahkan yang terpapar virus ini semakin meningkat. Jum’at (26/2/21)

Mukhlason, SH memberikan edukasi (pencerahan) kepada jama’ah Masjid Besar Kauman Krian, Sidoarjo terkait protokol kesehatan (Prokes). Hal tersebut penting dilakukan karena virus Corona /Covid-19 sampai saat ini masih banyak yang terjangkit.

Selain edukasi, Polsek Krian juga memberikan masker dan vitamin. Jama’ah sangat responsif yang dilakukan Polsek Krian, hampir seluruh jama’ah mematuhi Prokes misalnya, sebelum masuk masjid diukur suhu tubuh dengan thermogun, memakai masker dan jaga jarak, begitu juga dengan sholat shofnya sudah ditentukan oleh ta’mir masjid.

Dihadapan jama’ah Mukhlason, SH menyampaikan untuk selalu mematuhi Prokes dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga : Raker dengan Bupati Pamekasan, Ketua DPD RI Bicara Kekuatan Ekonomi Daerah Hingga Provinsi Madura

“Para jama’ah untuk selalu menjaga Prokes. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilisasi dan Menjauhi kerumunan”. Jelas Mukhlason.

Ahmad salah satu jama’ah sholat Jum’at merasa senang mendapatkan masker dan vitamin dari petugas kepolisian.

” Alhamdulillah mas saya dikasih masker dan vitamin sama pak polisi”. Ungkap Ahmad (Yuli/MMP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!