30.4 C
Indonesia
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Kapolsek Krian, Bagi masker Ke Masyarakat, Juga Ajak Terapi Bau Durian

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Demi mewujudkan masyarakat terhindar dari Covid -19. Kompol. Mukhlason, S.H beserta jajaran Polsek Krian, Kapten, Siswanto Koramil 0816 Krian dan anggotanya, Plt. Camat Krian Probo Agus Sunarno, Satuan Pol. PP Kec. Krian beserta Organisasi Pemuda Pancasila (PP), Informasi Lantas Krian (ILK), Informasi Masyarakat Krian (IMK) membagikan 1000 masker di depan Mall Ramayana jl. Raya Krian, Kabupaten Sidoarjo. Senin (1/2/21)

Dengan semangat Iptu Eddy Santoso anggota Polsek krian dibantu microphone pengeras suaranya. Menghimbau masyarakat dan pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke dua.

“Kami informasikan demi terhindar dari covid-19, dan berjalannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke dua, bahwa kami mengimbau warga masyarakat, untuk tidak beraktifitas mulai jam 8.00 malam atau jam 20.00, diharap semua warkop, cafe, toko diwilayah Krian untuk mentaati protokol kesehatan”. himbaunya Iptu Eddy.

Tampak semangat Kompol Mukhlason membantu memakaikan masker sambil mengingatkan pengguna jalan (pemotor) yang tidak memakai masker.

“Kenapa gak pakai masker mas !! selalu pakai yaa.. agar tidak reaktif covid”

Ditempat yang sama, Plt. Camat Krian Probo Agus Sunarno berharap agar warga yang di Desa-desa agar sadar untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

(Kiri) Iptu Eddy. S menghimbau masyarakat, (kanan) Plt. Camat Krian Probo A S membagikan masker ke pemotor
(Kiri) Iptu Eddy. S menghimbau masyarakat, (kanan) Plt. Camat Krian Probo A S membagikan masker ke pemotor

“Saya berharap kesadaran warga Kec, Krian khususnya di Desa – desa untuk mematuhi protokol kesehatan, karena masih banyak yang tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan”. harap Plt. Camat Probo Agus S.

Baca juga : Sekjen PBB Ingatkan Pentingnya Tiga Program Partai

Selepas kegiatan Forkopimka bagi – bagi masker. Kapolsek Kompol. Mukhlason. S.H. Mengajak para wartawan untuk terapi Covid-19 dengan buah durian, sedikit humoris Sii.. !!

Tapi memang tepat. pasalnya uji ketajaman bau dengan buah durian.

“Kalau hidung ini tidak bisa menghirup bau manisnya durian, harus cepat – cepat rapit test. Supaya tahu dari hasil rapit, reaktif apa non reaktif Covid-19”.ajaknya Kapolsek Kompol. Mukhlason.SH sambil tertawa. (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!