28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Keinginan Berenang Menyebrangi Sungai, Warga Terung Watan Krian Tenggelam

Sidoarjo. Rajawalimedia.net Inginnya menyebrangi waduk Long Storage Ach Dafin Afandi (28) warga Terung Wetan, Kec. Krian, Kab. Sidoarjo diduga kelelahan dan tenggelam di waduk Long Storage Kalimati, Kec. Tarik, Sidoarjo berbatasan dengan Desa Leminggir, Kec. Mojosari, Kab. Mojokerto, Sabtu (13/3/21)

Sebelum kejadian korban bersama saksi yaitu Eko Saputra, Akmad Fakhrur dan M. Iskak sedang menikmati kopi di salah satu warung yang berada di pinggiran waduk long storage.

Dari keterangan saksi sekitar pukul 17.20 WIB korban melompat ke waduk gara-gara ia bisa menyebrangi waduk tersebut. Aku bisa menyebrangi waduk log storage ini, saat saksi menirukan ucapan korban. “Jangan kamu lakukan nanti kamu gak kuat”. Kata saksi mengingatkan korban agar tidak menyebrangi waduk tersebut.

Unit BPBD Kab, Sidoarjo saat dilokasi Kejadian pencarian korban tenggelam di waduk long storage
Unit BPBD Kab, Sidoarjo saat dilokasi Kejadian pencarian korban tenggelam di waduk long storage

Budi salah satu warga yang ikut petugas gabungan melakukan pencarian di beberapa titik lokasi menjelaskan saat korban tenggelam di waduk long storage.

Baca juga ; Kondisi Museum Patiayam Memprihatinkan, Ketua DPD RI Minta Kemendikbud Turun Tangan

“Saat itu korban sempat berenang sampai di tengah air. Diduga mengalami kelelahan saat berenang, akhirnya korban tenggelam. Dan teman korban berusaha untuk menolongnya tapi korban tidak terselamatkan”. Jelasnya Budi.

Selain itu, para petugas menerjunkan tim penyelam serta perahu karet mencari korban. Hingga berita ini diturunkan tim SAR berupaya mencari keberadaan korban yang tenggelam. (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!