27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Kepala Desa Terpilih, H. Alfadi, SH Tasyakuran Dengan Membawa Program di Desa Pilang

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Dengan mengucap rasa syukur H. Alfadi, SH setelah dilantik Bupati Sidoarjo H. Ahmad Mudhlor Ali, S.IP. di Pendopo Agung Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo, Rabu (3/3/2021), menggelar tasyakuran atas resminya menjadi Kepala Desa Pilang Kec, Wonoayu Kab, Sidoarjo.

Proses panjang telah dilalui H. Alfadi, SH untuk mengemban Amanah warga Desa Pilang. Mulai dari Pemilihan kepala desa (Pilkades) 2020 yang sempat mundur karena adanya Corona covid-19 kini Telah diadakan pelantikan Sebanyak 174 Desa yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Rabu (3/3/21)

Alfadi menyampaikan di RajawaliMediaNet, ia melanjutkan program yang belum terselesaikan di Desa Pilang.

Kepala Desa Pilang H. Alfadi, SH menerima Potong tumpeng dari Tokoh Masyarakat Warga Pilang
Kepala Desa Pilang H. Alfadi, SH menerima Potong tumpeng dari Tokoh Masyarakat Warga Pilang

“Sebelumnya sudah ada bangunan TPST yang belum terselesaikan, bangunan sudah 85%, jadi program awal, saya akan melanjutkan sampai selesai, setelah itu, kita akan meneruskan program 2019, kita akan membuat pujasera di lahan Tanah Kas Desa (TKD) Desa pilang ditahap pertama, setelah kita meneruskan pembangun terutama pembuatan jalan didusun Rame Desa Pilang”. Semangatnya H. Alfadi dengan program awal jabat kepala desa 2021

Masih kata Alfadi, Dia juga menjelaskan tentang indisplin di pemerintah Desa Pilang agar bisa bekerja maksimal guna pelayanan warga sesuai tupoksi masing – masing.

Baca juga : Gus Muhdlor, Inginkan Pegawai Pemkab. Sidoarjo Merubah Kebiasaan

“Tugas pertama masuk akan saya benahi masalah Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa Pilang, nanti dari Perangkat Desa yang kerja semrawut semisal ada yang masuk jam 10.00 wib, baru datang jam 09,00 baru datang dan jam 01,00 sudah tidak ada di balai Desa, dengan tekat saya !! ini nanti kita bentuk disiplinkan lagi jam 08,00 wib, harus ada diDesa terkecuali ada kerjaan yang berhubungan dengan pelayanan Desa yaa kita ijinkan, mulai Minggu depan saya tegaskan harus jam 08,00 wib harus di Desa, untuk melayani Masyarakat warga Desa Pilang dengan sepenuh hati”. Tegas Kepala Desa H. Alfadi.

H. Alfadi merasakan, mulai ditunjuk menjadi PJ, Desa Pilang olah Pak Camat Wonoayu sehingga ingin menjabat Kades untuk membenahi Desa pilang karena banyak kekurangan dan kelemahan sehingga banyak permasalahan yang datang.

“Tepatnya tanggal 27 Agustus 2018 saya ditunjuk pak camat Wonoayu untuk menjabat selaku PJ di Desa Pilang, selama 1.5 tahun saya melihat perkembangan, bahwa secara administratif banyak pembenahan sehingga!! mulai dari Kepala Desa pak Achmad sampai PJ dua kali selalu mendapat permasalahan, sehingga dengan kedatangan saya mulai tahun 2018 sampai 2020 bulan Januari Alhamdulillah, mulai administrasi saya benahi, dan Desa Pilang ini masih mampu melakukan tugas dan pelayanan kemasyarakat dengan baik”. Semangatnya H. Alfadi selaku Kepala Desa terpilih di Desa Pilang.

Dengan terpilihnya saya mulai 2021 – 2027 nanti saya akan wujudkan dengan program saya untuk menjadi Desa Pilang yang benar benar mensejahterakan masyarakat pada umumnya. (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!