28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Nyungsep Dikamar Mandi, Langsung Tewas

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – AB (40) warga Perumahan taman Anggun Sejahtera III (Perumtas III) blok I /2 No.30 diduga meninggal tidak wajar, pasalnya hanya berduaan dengan Pasangan bukan suami istri alias teman kencan sebut saja MR (39) RT 5 RW 5 Desa Ngudirejo Kec, Diwek Kab, Jombang Jum’at, (5/2/21).

Berawal dari Sekar Arum (18) tetangga korban minta tolong ke pos kamling tempat warga jaga untuk menolong AB (40) jatuh di kamar mandi rumahnya.

“Pak Tolong pak om AB jatuh dikamar mandi dirumahnya tidak ada orang laki – laki”

Tidak lama bergegas warga untuk menolong, dan korban dalam posisi nyungsep kaki lutut diatas closed menghadap pintu kamar mandi.

Harun (36) tetangga korban menjelaskan bahwa korban AB dicurigai sudah tidak bernyawa.

“Tadi posisi korban nyungsep mas terus saya baringkan, setelah itu saya lihat denyut nadi sempat ada terputus-putus dan terdengar suara ngorok setelah itu terdiam”. Jelasnya Harun

Korban AB (40) setelah ditolong warga dari kamar mandi
Korban AB (40) setelah ditolong warga dari kamar mandi

dr. Ferry Santoso kebetulan warga Blok I/2 no11 menjelaskan ke Rajawalimedia.net pada saat melihat korban sudah terlentang dan korban sudah tidak bernyawa.

“Sebelumnya anak saya terdengar dan meminta bantuan warga untuk menolong, setelah itu saya datangi dan saya periksa korban sudah tidak bernyawa”. Jelas dr. Ferry Santoso

Diwaktu berbeda teman kencan korban MR (39) saat dikonfirmasi RajawaliMediaNet menjawab dengan bertele-tele serasa tidak punya rasa takut sambil menjelaskan tentang hoho hihek selama seminggu dirumah korban.

” Aku head mas !!! ”

Yudi Irawan selaku Keamanan RW tidak puas dengan jawaban MR perempuan yang sedikit bahenol itu dengan sedikit nada keras

Baca juga : Tambang Galian C di Duga Illegal, Merajalela di Kabupaten Kediri

“Kamu orang luar..? Kamu main berapa kali sama korban”. nada Yudi Irawan dengan penuh kecewa di blok I/2 no 30 ada yang berbuat mesum.

Sontak MR menjawab dengan nada pelan.

“iya pak dalam seminggu saya cuma main dua kali”

Sementara istri korban AW (41) saat dikonfirmasi RajawaliMediaNet tentang teman kencan Korban (suami) dan status hubungan dengan korban (suami).

“Saya tidak kenal dengan teman kencan suami saya mas, dan memang saya pisah ranjang hampir setahun mas”. ujar AW

Di tempat berbeda Kanit Reskrim Ipda Suharto. S.Sos., M.H Polsek Tulangan menjelaskan, “kasus ini masih dalam penyidikan,” jelas Suharto. (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!