20.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Pelantikan Kepala Desa Ini !!! Bentuk Amanah Dari Warga Desa

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Setelah melalui sejumlah proses mulai dari pencalonan kades sampai pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Sidoarjo 2020, kini pelantikan para kepala desa (kades) akhirnya digelar di Pendopo Agung Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo, Rabu (3/3/21)

Dedy Dwi Nugroho, S.H Kepala Desa Gelang Kec, Tulangan Kab, Sidoarjo, setelah dilantik oleh bupati dan Wabup Sidoarjo, merasakan sangat bahagia, dan akan mengabdikan dirinya untuk warga di Desa Gelang.

“Saya sangat berterima kasih khususnya kepada warga Desa Gelang yang telah mempercayakan amanah kepada saya untuk lebih memajukan Desa Gelang kedepan semakin maju dan warganya makmur”. Senangnya Dedy

Kepala Desa Gelang Dedy Dwi Nugroho, SH dan Istri bersama Bupati Dan Wabup Sidoarjo Gus Mudhlor dan H. Subandi, SH di Pendopo Agung Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo
Kepala Desa Gelang Dedy Dwi Nugroho, SH dan Istri bersama Bupati Dan Wabup Sidoarjo Gus Mudhlor dan H. Subandi, SH di Pendopo Agung Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo

Banyak program yang akan saya lakukan. Terutama program seratus hari kerja akan melakukan bentuk kerja amanah di Pemerintahan Desa sendiri.

“Dengan program seratus hari kerja pertama saya akan merubah semua kinerja di Pemerintahan Desa Gelang terutama indisiplin dan totalitas pemerintah desa sesuai tupoksinya masing-masing sehingga bisa melayani warga dengan sebaik baiknya”. Tegas program Dedy selaku kades terpilih di Desa Gelang.

Baca juga ; Dukung Pembentukan Provinsi Kapuas Raya, Ketua DPD RI Beri Sejumlah Masukan

Masih kata Dedy ke rajawalimedianet, ia merasakan bersyukur juga tak luput dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan kedua mertua saya, juga tidak saya lupakan warga di Desa Gelang yang banyak mensuport saya dan saya akan mengutamakan pelayanan yang baik untuk warga Desa Gelang.

“Saya sangat berterima kasih banyak terutama kedua orang tua dan mertua saya mas, karena beliau selalu mendoakan yang terbaik bagi saya, juga warga saya yang selama pencalonan sampai saya terpilih dan dilantik hari ini, Rabu 3/3/2021 saya akan melayani warga saya mulai dari segi pembangunan desa, dan lain-lain karena semua saya kembalikan untuk kesejahteraan warga Desa Gelang”. Pungkasnya (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!