27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Penemuan Mayat Mr X Diperairan Sawah Desa Gelang

Sidoarjo. Rajawalimedia.net Penemuan mayat laki-laki di Dusun Karangploso Desa Gelang Kecamatan Tulangan, Jumat (5/3/21) sekitar pukul 05.00 Wib, sempat menggegerkan warga sekitar. Mayat ditemukan warga masih dalam kondisi berpakaian lengkap, tengkurap namun tanpa adanya identitas.

Berdasar keterangan dari Kapolsek Tulangan AKP. Anak Agung GPW, menurut laporan dari saksi, waktu dilokasi penemuan mayat, Suwarno salah satu saksi akan mengantar pupuk mes ke sawah. Namun dia terkejut lantaran melihat sesosok mayat sedang mengapung di sungai kecil pengairan sawah.

Kapolsek AKP. Anak Agung GPW beserta Saksi melihat mayat Mr.X di Dusun Karangploso Desa Gelang
Kapolsek AKP. Anak Agung GPW beserta Saksi melihat mayat Mr.X di Dusun Karangploso Desa Gelang

“Kebetulan saat itu juga ada warga lain yang sedang mencuci sepeda motornya di area tersebut dan juga melihat mayat itu”, jelasnya AKP. Anak Agung GBW menirukan ucapan saksi.

Baca juga : Natuna Menuju Kabupaten Bebas Sampah

Dari hasil penemuan tersebut, akhirnya mereka memanggil warga lain terkait keberadaan mayat tersebut dan kemudian melaporkannya ke Polsek Tulangan, tambah Kapolsek.

Berdasar laporan itulah, akhirnya pihak Polsek Tulangan mengirim mayat ke RS Bhayangkara Porong untuk dimintakan visum supaya bisa diketahui penyebab kematiannya.(yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!