30.4 C
Indonesia
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Polisi Sidoarjo Gandeng Saka Bhayangkara Perangi Narkoba

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Sebagai upaya membentengi para pelajar dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Polresta Sidoarjo terus menggiatkan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

Bahkan untuk mengedukasi pelajar terkait upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Polresta Sidoarjo menggandeng Saka Bhayangkara dan guru-guru sekolah.

“Tujuannya adalah untuk menggaungkan bersama perang melawan narkoba,” ujar Kasat Binmas Polresta Sidoarjo AKBP Dodot Dwianto, Rabu (20/1/21).

Iklan pimmum

Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar adalah sangat meresahkan. Karenanya jangan sampai generasi muda kita terlibat perkara hukum terkait kasus narkoba.

Baca juga ; Honduras Bakal Jalin Kerja Sama Dengan Indonesia di Bidang Minyak Sawit

Selain peran pihak sekolah, diharapkan adanya peran pengawasan dari orang tua juga. Jangan sampai ada salah pergaulan dari putra-putri saat berada di luar rumah.

“Perkuat nilai-nilai agama dan sering mungkin peringatkan putra-putri kita, bahwa betapa besar pengaruh dan bahaya dari narkoba,” pesan AKBP Dodot.(Tim)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!