22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Polresta Sidoarjo, Jum’at Berbagi Berkah Bersama Warga Papua

Sidoarjo. Rajawalimedia.net Warga Papua yang tinggal di Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi, Sukodono, Sidoarjo, kedatangan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo. Jum’at (12/3/21)

Disambut Ketua Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono Yohanes Tio beserta puluhan warga Papua yang berstatus sebagai pelajar, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji menyampaikan bahwa setiap Jum’at Polresta Sidoarjo mengadakan kegiatan Jumat Berkah.

Foto bersama Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji bersama jajaran dan ketua Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono Yohanes Tio dan warga Papua
Foto bersama Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji bersama jajaran dan ketua Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono Yohanes Tio dan warga Papua

“Kali ini, kehadiran kami kemari adalah untuk bersilaturahmi dalam kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi sembako dan masker kepada warga Papua di Sidoarjo”, ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol. Sumardji.

Kapolresta juga memotivasi warga Papua yang sedang menimba ilmu di Sidoarjo, agar terus giat belajar dan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan di tengah masa Pandemi Covid-19.

Baca juga : Ketua DPD RI Dorong Pemerintah Proteksi Aset Vital Negara Melalui Asuransi

Sementara itu, Yohanes Tio mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Sidoarjo bersama rombongan. Menurutnya warga Papua di Sidoarjo selama ini dalam kondisi baik, sehat dan selalu mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat termasuk Kepolisian. (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!