19.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024
spot_img

SMAN 1 Tarik, I Love Smantar Sidoarjo Bersama Beberapa Prestasi

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Beberapa sekolah semua menginginkan siswa siswi didiknya mendapatkan ilmu pengetahuan dunia belajar agar bisa tercapai segala cita-cita sebagai generasi penerus di negeri tercinta ini.

Kini siswa siswi SMAN 1 Tarik dengan sebutan I Love Smantar di Desa, Janti Kec, Tarik Kab, Sidoarjo meraih beberapa Prestasi dibidang Akademi kejuruan dan Olahraga.

Kepala Sekolah Drs. Digdo Santoso. M.pd saat ditemui Rajawalimedia.net, Selasa (26/1/21) menjelaskan, “Dengan rasa syukur Sambil menyebut satu nama Siswa beserta beberapa prestasi yang didapatkan siswa siswi SMAN 1 Tarik.”

“Hari Sabtu 21/1/20, M. Idam Ardiyanto satu-satunya anak Sidoarjo. Siswa SMAN 1 Tarik dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba Sidoarjo tahun 2020. Hari Sabtu 17 Oktober 2020 sampai hari Jum’at 20/1/21 mengikuti Lomba Kreasi Baris berbaris (LKBB) KAISAR “VIRTUAI” yang di selenggarakan oleh Paskibra Sekolah MAN 1 Lamongan berhasil meraih juara II Utama belum lainnya mas,” Jelas Drs. Digdo Santoso.M.pd

kanan M.Idam Ardiyanto Siswa Duta Anti Narkoba kiri Siswa siswi yang mengikuti Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) Kaisar "Virtual" yang diselenggarakan Paskibra MAN 1 Kab, Lamongan
kanan M.Idam Ardiyanto Siswa Duta Anti Narkoba kiri Siswa siswi yang mengikuti Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) Kaisar “Virtual” yang diselenggarakan Paskibra MAN 1 Kab, Lamongan

Masih kata Drs. Digdo Santoso.M.pd, menjelaskan, “Semua siswa siswi di SMAN1 Tarik belajar dari rumah dengan benar dengan pantauan wali kelas SMAN 1 Tarik.”

Also read:  KM. Egon Kapal Pengangkut Bantuan Korban Bencana Kalsel Dan Sulbar Dari PT. PELNI Berangkat Dari Surabaya

“meskipun pandemi covid-19 yang melanda negeri ini tidak menjadi halangan belajar bagi siswa siswi di SMAN1 Tarik, dengan belajar daring dari rumah para wali kelas selalu memantau siswa siswinya agar benar-benar memanfaatkan waktunya untuk belajar dari rumah masing masing. Merasakan sangat bangga mendengar anak didik dari walikelas disekolah SMAN 1 Tarik bahwa Sisw siswi kebanggaan yang bisa membawa nama sekolah ini baik, saya selaku PJ. Kepala Sekolah SMAN Tarik mendoakan semoga cita cita beliau bisa terkabulkan Amin,” tambah Drs, Digdo Santoso. M.pd (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!