22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Truk Tangki Bermuatan HCL Terguling di Jalan Raya Balungbendo

Sidoarjo. Rajawalimedia.net Nasib sial dialami supir truk, Budi (48) warga RT, 08 RW, 02 Desa Seduri Kec, Balungbendo Kab, Sidoarjo. Mau ambil baju buat ganti saat perjalanan pengiriman di Bandung. Sialnya? Bagaimana tidak, pada saat parkir diperkirakan pukul 10,00 Wib Truk dengan Nopol L 9372 UL dari PT. Gondo Inti Persada (PT. GIP) bermuatan hidrocloric acid 33%(HCL) terguling dipinggir jalan raya Balongbendo, Minggu (14/3/21).

Diduga bangunan pendamping bibir jalan tidak kuat menahan beratnya truk tangki, dan tidak terhindarkan akhirnya truk terguling juga merobohkan pohon besar yang ada di pinggir jalan raya Balongbendo Desa Seduri.

Budi menjelaskan ke RajawaliMediaNet kalau dirinya hanya mau ambil baju dirumahnya.

“Saya tadi mampir rumah ingin mengambil baju buat ganti diperjalanan mas”. Kata Budi

Masih kata Budi, ia menjelaskan pada saat parkir dirinya beserta istrinya masih didalam truk dan merasakan dibagian belakang tiba -tiba miring dan terguling.

Warga sekitar keluar melihat dilokasi tergulingnya truk tangki
Warga sekitar keluar melihat dilokasi tergulingnya truk tangki

“Pada saat parkir saya masih belum turun dari truk mas, saya bersama istri masih didalam truk, pada saat mau mematikan mesin belakang truk mendadak miring dan langsung terguling”. Pungkas Budi sambil menunggu truk lainnya untuk memindahkan muatannya.

Kanit Satlantas Polsek Balongbendo Iptu Rahmat di lokasi kejadian saat dikonfirmasi RajawaliMediaNet membenarkan dengan adanya truk parkir dan terguling.

Baca juga ; Polres Jombang Melakukan Giat Operasi Yustisi

“Benar mas !! Tadi pada saat parkir mungkin terlalu minggir akhirnya pendamping jalan tidak kuat dan jebol”. Kata Iptu Rahmat

Beruntung tidak ada korban jiwa dan ini masih menunggu truk lainnya untuk memindahkan muatannya dan segera dievakuasi.” Pungkasnya. (Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!