22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

3 Komunitas lakukan baksos di panti Asuhan Do’a Yatim Sejahtera

Surabaya, Rajawalimedia.net Minggu (21/3/21), Di dasari rasa kepedulian yang tinggi 3 komunitas bekerja sama menggalang dana untuk melakukan baksos di panti Asuhan Do’a Yatim Sejahtera .

GT ( Grup Teman) suatu komunitas menggandeng Komunitas Bison ( grup sepeda) dan Komunitas Pasukan Surabaya bekerja sama mencari donasi untuk bisa berbagi suka cita dan punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap anak Yatim.

Bapak Satria Pratama pendiri dari Group Teman yang di dirikan sejak 12 Agustus 2017 ingin berkontribusi giat sosial bisa berbagi sesama terutama peduli dengan anak Yatim.

Bapak Muchidin pemilik pengelola dan juga pengasuh di panti Asuhan Do'a Yatim Sejahtera
Muchidin pemilik pengelola dan juga pengasuh di panti Asuhan Do’a Yatim Sejahtera

Untuk Grup Teman giat ini adalah yang ke 9 kali sejak group terbentuk dan donasi yang di bagi kan berubah sembako juga santunan renovasi fasilitas perbaikan kamar mandi .

Muchidin ketua dari Panti tersebut Memiliki anak didik usia bayi 4 orang anak SD /SMP/ SMA 54 orang remaja 10 (tidak sekolah ) orang lansia dan jompo 10 orang dan pengasuh 4orang.

Baca juga ; Jumat Berbagi & Mengedukasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kedungpring Giat “Baksos”

Muchidin ketua dari panti tersebut mengatakan, “Mereka didik untuk mandiri dengan di bekali tambahan ilmu bercocok tanam berkebun otomotif memasak di samping di bekali ilmu pendidikan dengan harapan nanti mereka bisa mandiri,” Ujar beliau.

Dengan adanya bantuan dari beberapa orang donatur juga dari komunitas yang sering berkunjung ke panti Asuhan ini ketua panti sangat berterima kasih dan sangat senang karena selama ini biaya hidup mereka dari uang pribadi karena bapak Muchidin sudah menganggap mereka bagian dari keluarga yang memang harus di tolong ( TJ )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!