27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Aksi Sosial GMDM DPW Kota Surabaya Berbagi Masker Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Surabaya, Rajawalimedia.net – Sabtu. (30/1/21). Cara Paling efektif dalam pencegahan virus corona adalah dengan menggunakan masker , GMDM ( Garda Mencegah dan Mengobati ) DPW Kota Surabaya, kembali menggelar BAKSOS dalam rangka memutus mata rantai Covid -19 setelah melaksanakan Penyemprotan Disenfektan di 42 titik , berbagi sembako, berbagi nasi di Wilayah sekitar Surabaya.

Dalam Kegiatan Bhakti Sosial saat ini berbagi masker diwilayah Jalan raya Kalilom Lor Indah Kelurahan Kalikedinding Kecamatan Kenjeran bersama puluhan relawannya.

GMDM DPW Surabaya saat membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas
GMDM DPW Surabaya saat membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas

Baca juga : Direktur PT. Shelter Nusantara Mengapresiasi Satpam Ungkap Kasus Penipuan

” Pembagian Masker gratis, sebagai bentuk keperihatinan banyak masyarakat yang belum mentaati protokoler kesehatan, Saat ini kita ketahui bersama bahwa penularan virus corona dapat  melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara. Oleh karenanya,  pentingnya memakai masker untuk melindungi dari virus corona yang di keluarkan oleh orang lain agar tidak masuk ke hidung dan mulut kita ataupun sebaliknya, karena kita tidak tahu kita atau lawan bicara kita yang sedang menjadi pembawa virus.” ujar Yayuk selaku ketua GMDM DPW Kota Surabaya sambil membagikan masker gratis pada pengguna jalan.

Selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada demi kesehatan bersama,dan memutus rantai penyebaran covid 19.(Echa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!