28.4 C
Indonesia
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Alejo Academy Surabaya Lembaga Khusus Bagi Orang Tua yang Perduli Pada Potensi Anak

Surabaya, Rajawalimedia.net – Sekolah Terapi Anak di Alejo Academy berdiri sejak 11 November 2011 bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim Ruko Klampis 21 Blok F-1 Pendidikan Nasional bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia yang memiliki karakter yang berbeda. Dengan adanya Alejo Academy diharapkan dapat meningkatkan kemampuan, mutu dan kreatifitas manusia. Jum’at (19/3/21).

Visi Alejo Academy Special Education Center berkomitmen untuk menghadirkan pusat edukasi berkualitas, yang secara optimal mengembangkan potensi setiap anak sebagai manusia seutuhnya (the whole being).

Memahami secara menyeluruh (holistic) kebutuhan belajar anak. Membangun karakter anak secara seimbang/selaras (balanced) antara kecerdasan personal, sosial, intelektual, fisik dan kreatifitas secara umum, termasuk membantu anak memunculkan potensi individual mereka sebagai makhluk sempurna dengan misi kelahiran masing-masing dari sang pencipta membangun hubungan intensif dengan orang tua sebagai mitra sekolah untuk bersama-sama mengikuti perkembangan anak. Menyediakan sarana dan prasarana belajar yang aman dan nyaman (safe and secure) agar proses belajar mengajar berjalan efektif.

Para guru Alejo Academy Surabaya
Para guru Alejo Academy Surabaya

Menyediakan tenaga-tenaga profesional yang berfikir terbuka terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan selalu mengapresiasi sifat-sifat unik dan istimewa setiap anak.

Baca juga ; Siap,Peduli Membersihkan Batam Di Lingkungan

Alejo Academy Lembaga yang peruntuknya dibuat khusus bagi orang tua yang perduli pada potensi anaknya.
Kami membuat orang tua nyaman dan tidak cemas. Karena fokus kita pada kekuatan dan menyiasati kekurangan
Semua pasti bisa terwujud dengan kerjasama dan dukungan dari orang tua dan pengawasan dari pembimbing Alejo Academy.”terang Sri Asih Andayani M.Psi, CHt, CI.

“Harapan kami anak didik kita bisa berkembang seperti anak seusianya dan bisa menunjukan potensi semaksimal mungkin sehingga mereka merasa bahagia walaupun dengan kondisi special , bahkan mereka bisa menunjukan kalo dibeberapa area bisa lebih unggul dari pada anak pada umumnya.”ujar Tri Agustini S.Psi. (Deni / Arifin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!