30.4 C
Indonesia
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Aliansi Kader HMI Surabaya, Menolak Kongres Di Masa Pandemi – 19

Surabaya, Rajawalimedia.net – Permasalahan yang timbul dari kasus Virus Covid-19 semakin marak di Indonesia mulai dari ranah kesehatan, ekonomi serta Pendidikan, hingga kemudian beberapa kegiatan yang melibatkan orang banyak dibatasi, segala hal yang dulu normal sekarang mulai di batasi, namun suatu bangsa dapat di nilai dari sumber daya manusia yang memiliki pemikiran maju. Adapun elemen yang dirasa dapat menumbuhkan sumber daya manusia di bangsa Indonesia.

Selasa (2/3/21), kader HMI Cabang Surabaya. Menolak tegas dengan adanya kongres, di kantor HMI cabang Surabaya Jl. Pucang Anom 83 – 85 Kertajaya Kec. Gubeng Surabaya. HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam) cabang Surabaya, adalah sebuah organisasi pengkaderan para alumni. Dan ikut serta dalam memajukan bangsa Indonesia, namun sangat di sayangkan dikala pandemi saat ini. Organisasi sebesar HMI masih memaksa untuk melaksanakan Kongres Pengurus besar yang melibatkan seluruh anggota pengurus di satu tempat yaitu Surabaya.

Protes aliansi Kader HMI menolak kongres tatap muka saat pandemi
Protes aliansi Kader HMI menolak kongres tatap muka saat pandemi

 

Hal ini sangat beresiko besar akan penyebaran Virus Covid-19. Adapun kegiatan tersebut banyak unsur politik di dalamnya tanpa mempertimbangkan banyak hal terkait kesehatan masyarakat, sehingga perlu dilakukan gerakan aksi untuk menunda pelaksanaan kongres.

Baca juga : TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso Penunjang Kesejahteraan Masyarakat Desa

Ferdhy Ardiansyah sebagai penanggung jawab Aksi mengutarakan,” minta kepada seluruh aparat keamanan dan pemerintah daerah setempat untuk tidak memberikan izin terhadap kegiatan tersebut, di masa pandemi dan apabila aspirasi kami tidak di dengar maka kami siap membubarkan sendiri kegiatan tersebut.” tutupnya. ( Deni )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!