20.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

AMALI WNBK Indonesia Bersinergi Dengan DPRD Surabaya Melalui Ketua Komisi D

Surabaya, Rajawalimedia.net – Kamis (18/2/21). Bertempat di Kantor DPRD surabaya, Andi Rachmadi (Ketua AMALI WNBK INDONESIA) Hearing dengan Ketua Komisi D, Hj. Khusnul Khotimah, S.Pd.I., M.Pd.I.

Dalam pertemuan itu Andi menyampaikan program inovasi yang diadopsi dari Korea. Sebelumnya, dr. Hafid Algristian, Sp.KJ (konsultan AMALI WNBK INDONESIA) telah melakukan kunjungan studi di Negara tersebut, dan ditemukan bahwa di sana ada kartu untuk meningkatkan interaksi sosial antara warga negara umum dengan warga negara berkebutuhan khusus.

Dari kunjungan itu, maka kami bersama tim berusaha merumuskan program itu untuk dapat diterapkan di Indonesia khususnya kota Surabaya. Setelah beberapa waktu merumuskan, maka terbitlah Kartu Indonesia Inklusi.

Hj Khusnul Khotimah bersama ketua AMALI WNBK INDONESIA
Hj Khusnul Khotimah bersama Ketua AMALI WNBK INDONESIA

Hj. Khusnul mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh AMALI WNBK Indonesia karena tujuannya sangat baik, yaitu meningkatkan interaksi sosial antara warga umum dengan warga negara berkebutuhan khusus, selain itu kartu ini dapat juga membantu meningkatkan perekonomian karena menggandeng para pelaku usaha untuk ikut berpartìsipasi aktif yang dapat meningkatkan penjualan usahanya” Ujarnya.

Baca juga : Polresta Pekanbaru Terima Penghargaan Dari Menpan-RB

Dengan rancangan program yang menarik ini, diharapkan kota Surabaya menjadi Kota Inklusi yang sebenarnya. dan segera dirumuskan program ini agar bisa berjalan efektif dan efisien. (Tj)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!