22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Deklarasi dan Pengukuhan Kelurahan Bersih Dari Narkoba Surabaya 2021

Surabaya, Rajawalimedia.net Sabtu (20/3/21). di Hall Pakuwon City Mall lantai 2, berlangsung acara Deklarasi dan Pengukuhan Kelurahan Bersih dari Narkoba. Pembukaan acara diawali dengan musik dan tari, sambutan sambutan, doa dan penandatanganan deklarasi.

Dalam acara tersebut AKBP. H. Kartono SH, M. Hum. Selaku Kepala BNN Kota Surabaya, “Menjelaskan bahwa dalam acara deklarasi Kelurahan Bersinar ini, merupakan program berkelanjutan BNN Kota Surabaya, Kelanjutan award besinar 2020 yg mana telah menghasilkan 12 Kelurahan yang memiliki inovasi kreatif terhadap kelurahan bersih dari narkoba,” Jelas Kartono.

Prosesi penandatanganan deklarasi Kelurahan bersinar 2021
Prosesi penandatanganan deklarasi Kelurahan bersinar 2021

Kepala BNN Kota Surabaya selanjutnya menjelaskan,” Hari ini merupakan program berkelanjutan yaitu Kelurahan bersih dari narkoba 2021 sasarannya adalah seluruh kecamatan dan seluruh kelurahan hingga RW dan RT sekota Surabaya, adapun bentuk kegiatan kita pertama akan berkoordinasi dengan pemerintah kota Surabaya dengan segenap lembaga, UPD, instansi swasta, pemerintah, para penggiat, relawan, toga, tomas, Karang Taruna, ibu ibu PKK, untuk diberikan pengetahuan tentang bahaya narkotika dengan harapan supaya Surabaya dan sekitarnya terselamatkan dan terhindar dari kejahatan narkotika.” Ujar Kartono.

Baca juga ; Adanya Dugaan Korupsi APBDES Tahun. 2020 Desa Bogorejo Gedung Tataan Kabupaten Pasawaran

” Kriteria pemilihan kelurahan bersinar, telah kita sepakati kita sosialisasikan materi-materi yang dinilai oleh team tentunya mereka yang memiliki kreatif inovatif di dalam rangka meningkatkan P4GN, termasuk juga wilayah yang diindikasi kecil pelanggaran narkotikanya,” Tutur kartono, menambahkan statementnya. (Echa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!