27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Gabungan Komunitas Panther Bakti Sosial membantu Korban Bencana Alam

Surabaya, Rajawalimedia.net – Komunitas Panther bergerak, itulah yang terjadi saat ini. Para pecinta panther IPCI Surabaya, IPCI Kutho Angin, IPCI Gresik, IPCI Sidoarjo Raya, Nehig’s Lovers, PPJT, 1001 Permasalahan Panther dan ada Panther Mania dari kota Gempol bergabung untuk menggalang dana guna membantu sesama.

Morphine selaku pelaksana lapangan di Nehig’s Lovers, “Mengatakan Baksos ini memang sudah diagendakan. Guna memupuk rasa peduli antar sesama mereka menggalang dana antar anggota.
Cara penggalangannya pun cukup unik
Masing – masing anggota membawa bahan makanan pokok atau pakaian layak pakai setelah itu terkumpul dan di packing. Setelah semua terkumpul menjadi satu kita bergerak bersama dengan IPCI Kutho Angin Nganjuk selaku caraka dilokasi.” ucapnyaIklan pimmum

Sasaran yang dituju adalah ds. Selopuro, kota angin Nganjuk yang saat ini terkena musibah tanah longsor

Minggu (21/2/21), dengan kurang lebih ada 8 Unit mobil phanter yang memuat bantuan, meski cuaca gerimis mereka tetap semangat bergerak ke sebuah tempat yaitu kantor PCNU Nganjuk yang selama ini menjadi posko bantuan. Memang kita percayakan ke Posko PCNU Ngethos, Nganjuk ini karena dekat dengan lokasi bencana.

IPCI Surabaya
IPCI Surabaya

Baca juga : Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Hadiri Musrenbang Diaula Kec. Tlogosari

Dalam pelaksanaan penyampean bantuan di posko bencana PCNU tetap mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah. Kekompakan komunitas phanter ini harus di apresiasi, tidak hanya pecinta mobil, jiwa sosial mereka sangat luar biasa, “pungkas Gus Imam pengurus PSNB sidoarjo, (Pecinta Seni Nusantara dan estetika Budaya) yang juga turut berpartisipasi dalam giat baksos tersebut

Alhamdulillah penyaluran bantuan dan kegiatan bakti sosial berjalan dengan lancar dan semoga kedepan kegiatan yang positif ini bisa dilakukan kembali. (Ulum)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!