24.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Gabungan Pengusaha Di Surabaya Membuka Rumah Makan Rakjat Gratis

Surabaya, Rajawalimedia.net – Bertempat di Jl. Mastrip Kebraon no. 421 Kecamatan Karangpilang Surabaya salah satu gabungan dari pengusaha dan juga komunitas di seluruh Indonesia ini membuka sebuah rumah makan gratis guna membantu masyarakat yang membutuhkan terutama di masa pandemi Covid-19. Jumat (19/2/21).

Menurut Miftakh Rosyadi Program ini sebenarnya sudah dilakukan di kota-kota lain, Surabaya sendiri merupakan kota yang ke-9. Dan di kota-kota lain sudah berjalan kurang lebih nya 6 bulan, seperti Pati, Bojonegoro, pekalongan, banjarnegara, dll.
Tujuan dibuatnya Rumah Makan Rakjat ini sebenarnya hanya untuk berbagai saja karena efek dari pandemi banyak yang terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) banyak yang kurang mampu juga. Jadi kami berusaha mengumpulkan komunitas, pengusaha atau siapapun yang mau berbagi untuk program ini.” Tuturnya

Tampak Depan Rumah Makan Rakjat Yang Ramai di Datangi Masyarakat
Tampak Depan Rumah Makan Rakjat Yang Ramai di Datangi Masyarakat

Saat di temui awak media apa harapan nya untuk program ini Miftakh mengatakan,” ya kami ingin berbagi aja mendapat keberkahan, artinya kita ini sama-sama lintas komunitas dari grub manapun kita berkolaborasi, jadi kita jadikan satu rumah makan rakyat. Kita disini juga tidak meminta donasi, donasi semua dari sosmed berupa undangan dari lintas komunitas,”Jelas Miftakh selaku salah satu pembentuk program ini.”

Baca juga : AMALI WNBK Indonesia Bersinergi Dengan DPRD Surabaya Melalui Ketua Komisi D

Lanjut miftakh,Banyak respon positif yang didapat dari masyarakat apalagi dengan bantuan media sosial dalam menyebar luaskan informasi program ini.

Fatqur salah satu masyarakat yang hadir dalam Rumah Makan Rakjat ini mengatakan,” ya semoga program ini terus berjalan apalagi ini sangat membantu bagi pihak-pihak yang terdampak Covid-19 maupun orang-orang yang membutuhkan lainnya.Pungkasnya,” (Tar)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!