28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Giat Ketua Koperasi Pejuang Merah Putih

Surabaya, Rajawalimedia.net – Sabtu (30/1/21) ketua Koperasi Pejuang Merah Putih ibu Widowati Sugandi dalam pertemuan pagi hari ini membicarakan sekaligus membuat struktur kepengurusan koperasi yang di akan di dirikan.

Menindak lanjuti pertemuan sebelumnya dengan dinas Koperasi Jawa Timur selaku ketua beliau ingin mendirikan koperasi dengan tujuan ingin membantu mensejahterakan anggota atau siapa saja yang ingin bergabung dalam wadah koperasi yang di dirikan ini. Sebagai ketua koperasi ibu Widowati ingin mengajak semua anggota nya untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dalam masa pandemi .

Ibu Widowati Sugandi ketua Koperasi Pejuang Merah Putih
Widowati Sugandi ketua Koperasi Pejuang Merah Putih

Ketua Widowati menyampaikan, “Koperasi ini di dirikan memang untuk membantu memperbaiki ekonomi anggota yang bergabung dan tidak ada unsur politik ato ormas.
Koperasi Pejuang Merah Putih sudah memiliki 30 anggota yang bergabung dan berharap nanti yang menjadi anggota punya kesolidan dalam berorganisasi”

“Setiap per 3 bulan koperasi akan melakukan evaluasi “. Ungkap Ketua Widowati juga akan merangkul UMKM yang produktif ( TJ )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!