23.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

GMDM Sosialisasi P4GN Melalui Seni & Budaya

Surabaya, Rajawalimedia.net – Sabtu (14/3/21), di gedung dewan kesenian (DKS) jl. Pemuda GMDM DPD PROVINSI JAWA TIMUR Bersama Komunitas Seni & Budaya menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba dan Obat- obatan terlarang ( P4GN) melalui pendekatan Seni budaya dan kesenian.

“Upaya tersebut dikemas melalui Seni & Budaya untuk menarik minat masyarakat mengikuti kegiatan tersebut, melalui media pertunjukan kesenian akan dapat diterima secara mudah,” Ujar Yayuk selaku ketua GMDM DPW Jatim.

Untuk itu GMDM DPD Provinsi Jawa Timur akan terus melakukan kegiatan sosialisasi itu sesuai dengan norma -norma , nilai budaya dan tradisi masyatakat setempat.

Foto bersama anggota GMDM berserta anak anak seni
Foto bersama anggota GMDM berserta anak anak seni

Generasi Millenial Komunitas Hipers Seni & Budaya , Dibawah pimpinan Bpk Tri Suryanto.S.H.M.H ( Kadiv Seni Budaya GMDM DPD Provinsi Jawa Timur), dan juga pengurus di DKS
Sebagai devusi yang bergerak dalam memberikan pendekatan kuratif dan persuasif pada generasi muda yg rentan terhadap bahaya narkoba, mengisi materi dengan subtansi yg seru dan mudah dipahami dapat menjadi sebuah terobisan menarik. Terlebih kegiatan-kegiatan berkebudayaan dan berkesenian merupakan jalan untuk terhindar dari jahatnya Narkoba, karena membawa nilai -nilai adiksi dalam artian positif dan turut berkontribusian dalam pemajuan Kebudayaan Indonesia.

Baca juga: Pemerintah Kota Batam Mengadakan Peringatan Isra Mi’raj

secara reguler mendukung terlaksana acara dengan mengirimkan para anggota terbaik dengan keahlian di bidang tari atau bakat lain .

Melalui media seni sangat efektif , karena dapat memberikan pesan-pesan dengan menarik.

Selain itu masyarakat mendapat hiburan , sehingga ke depannya berupaya untuk dapat berperan serta secara efektif.(Echa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!