20.4 C
Indonesia
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Hanura Jatim : Potret Kekuatan Politik di Jatim Dalam Rangkaian Rakerda

Surabaya. Rajawalimedia.net Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I/2021 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur diadakan di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya, pada Sabtu (13/3/21).

Selain Rakerda, DPD Hanura Jatim juga mengagendakan Bimtek dengan Tema ‘Penguatan Organisasi dengan Program Kerja Politik dalam Rangka Sukses Pemilu 2024’.

Muhdor Ali selaku Ketua Panitia Rakerda DPD Partai Hanura Jawa Timur mengharapkan dengan diadaakannya Rakerda ini seluruh DPC hanura Kab-Kota, anggota DPRD prov, dan anggota DPRD Kab Kota se Jatim saling support dan solid menata roda organisasi politik.

Iklan pimmum

“Dengan adanya Rakerda dan Bimtek ini, kami selaku panitia mengharapkan lahirnya program kerja politik yg tertata baik, terarah, dan terukur”, jelas Muhdor Ali.

Ketua Panitia yang sekaligus menjabat Wakil ketua bidang Hubungan antar Lembaga Eksekutif dan Legislatif ini menegaskan bahwa Rakerda yang diagendakan dalam masa pandemi ini tidak luput dari protokol kesehatan yang harus diterapkan oleh setiap peserta acara seperti menjaga jarak aman, memakai masker dan rajin cuci tangan.

Baca juga : Hadiri Harlah Ponpes Wali Songo, LaNyalla Bedah Spirit Hubbul Wathon

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak sebagai tamu kehormatan. Dalam sambutannya, Emil menyampaikan tentang pentingnya peran partai dalam perpolitikan di Jawa Timur, terutama terkait mengedukasi masyarakat dalam penyampaian informasi.

“Dengan kehadiran dan kepedulian Pak Wagub Jatim, saya berterimakasih kepada Pak Wagub Emil Dardak sudi bergandeng dan bersenergi bersama Hanura dengan Pemerintah Provinsi Jatim”, tutup Muhdor Ali. (Ipin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!