18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Hindari Kepungan Massa Pelaku Jambret Nekat Ceburkan Diri ke Kali Wonokromo

Surabaya, Rajawalimedia.net Dua pelaku jambret kabur tungganglanggang ketika berhasil meraih tas pengendara motor sasarannya, dengan keberaniannya, korban berusaha mengejar dan menendang kendaraan pelaku hingga terjatuh di jembatan bantaran kali Jagir Wonokromo kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Upaya kejar-kejaran antara pelaku dengan korban di jembatan Tirta kali Jagir Wonokromo dibantu oleh pengendara lain dan warga sekitar, yang akhirnya satu dari dua pelaku berhasil melarikan diri melalui lorong-lorong kecil gang kampung warga, sedangkan satu lagi menceburkan diri ke kali Jagir Wonokromo, Kamis (18/3/21)

“Korban ini dua orang berboncengan yakni laki-laki dan perempuan menggunakan kendaraan honda scopy, dan kerugian yang dialami korban yakni Tas berisikan dompet, ATM dan sejumlah uang.” Ungkap IPDA Imam Mustofa S.H Kanit Binmas Polsek Wonokromo.

Iklan pimmum

Masih Imam, “Untuk barang bukti satu unit honda beat milik pelaku penjambret diamankan ke Polsek Wonokromo,” imbuhnya.

Baca juga ; Desa Bungurasih Waru Miliki 11 Alat Fitnes Out Door Senilai Rp. 150 juta

Kurang lebih selama tiga jam upaya untuk pencarian terhadap pelaku yang menceburkan diri ke kali Jagir Wonokromo, Polsek Wonokromo dibantu oleh petugas PMK Kota Surabaya, Satpol PP, dan Linmas Kota Surabaya menggunakan speedboat menyusuri Kali Jagir Wonokromo.

Hingga kemudian memutuskan untuk penghentian pencarian dikarenakan arus sungai sangat deras. Meski belum berhasil ditemukan, pihak Polsek Wonokromo akan terus berusaha mencari dan menyelidiki identitas pelaku. (Deni)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!