28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Kenal Pamit Kapolsek Tegal Sari Surabaya

Surabaya, Rajawalimedia.net Tasyakuran wujud ucapan terimakasih pergantian Kapolsek baru Tegal Sari Kota Surabaya Kompol Ricky Tri Dharma menggantikan Kompol Argya Satya Bhawanah, acara sederhana penuh kekeluargaan berlangsung di Mapolsek Tegal Sari jalan Basuki Rahmat Kota Surabaya dengan sajian tumpengan dalam acara kenal pamit penempatan tugas baru sebagai Pimpinan Polisi Wilayah Sektor Tegal Sari. Selasa (16/3/21)

Kompol Argya Setya Bhawanah berpindah tugas di wilayah hukum Polres Lamongan. Pangkat Melati satu ini mengatakan ” Pesan dan harapan kepada pemangku polisi sektor Tegalsari yang baru, Kompol Ricky Tri Dharma, dimana berharap untuk dapat memberikan perhatian lebih kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Tegalsari ini, dan juga tentunya melanjutkan program-program yang belum tuntas sesuai dengan harapan semua pihak diwilayah kecamatan Tegalsari.

Iklan pimmum

Kapolsek Tegal Sari Kompol Ricky Tri Dharma yang baru ini, bahwa dirinya, selaku Kapolsek yang baru akan selalu siap dalam pengabdian kepada seluruh masyarakat wilayah Tegalsari siap, serta juga melanjutkan program kerja yang sebelumnya telah terencanan dengan baik oleh kapolsek yang sebelumnya dan juga akan selalu bersama-sama bergotong-royong menjalin komunikasi silaturahmi bersama tokoh-tokoh masyarakat diwilayah Tegalsari ini. Serta mengajak seluruh lapisan elemen yang ada diwilayah Tegalsari diantaranya seperti: Danramil Tegalsari, Camat Tegalsari serta juga Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Pemuda, bertujuan untuk menciptakan kondisi yang nyaman, aman dan kondusif pada wilayah Tegalsari, ” ucapnya Ricky.

Sementara Kompol Argya Setya Bhawanah, mohon dimaafkan baik secara institusi polsek Tegalsari maupun secara pribadi dalam masa jabatannya dulu apabila ada beberapa tindakan-tindakan kami yang kurang berkenan dalam palayanan kami menjadi kapolsek Tegalsari.

Baca juga ; Tidak Gunakan Masker, 9 Pelanggar Operasi Yustisi Dijaring Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar di Kota Bambu

Dan agar selalu dapat melanjutkan apa yang sudah kita capai, dan tidak lupa selalu saling tepat melakukan kunjungan silahturahmi kebersamaan dalam berbangsa dan juga berbangsa, seperti apa yang telah menjadi norma-norma yang seharusnya diakui.

“Seperti bergotong-royong dan toleransi dengan para pihak pemangku masyarakat, tentunya dengan begitu pelayanan humanis akan meningkatkan hasil yang dibanggakan, ” Tuturnya.(satna)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!