22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Komunitas KS2J TPOL Surabaya Serahkan Bantuan Uang Dan Sembako ke Anak Yatim Lamongan

Surabaya, Rajawalimedia.net – Komunitas KS2J The Power Of Love (TPOL) Surabaya yang di ketuai Ratna Soeprapto atau akrab di sapa mm Nana dan beberapa pengurus juga member KS2J TPOL Surabaya, menyambangi anak Yatim di Modo Ngunyang Lamongan, Minggu (31/1/21).

Ini merupakan sudah kesekian kalinya, Komunitas KS2J TPOL Surabaya,berbagi antar sesama untuk membantu anak-anak yang memang butuh uluran tangan kita bersama. Apalagi ditengah pandemi Covid -19 tidak menyulutkan semangat Komunitas KS2J The Power Of Love (TPOL) Surabaya untuk berbagi dengan sesama.

Iklan pimmum

Hal ini disampaikan mama Nana panggilan akrabnya selaku Ketua KS2J The Power Of Love ( TPOL) Surabaya. Minggu (31/1/21). Ia menyampaikan,  “Dengan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) ini, bisa berlanjut hingga berikutnya, sehingga kita bisa saling peduli anak-anak yatim dan dhuafa karena KS2J TPOL satu menjadi banyak dan banyak menjadi satu penuh dengan The Power Of Love.”

Selain sembako,pakaian juga uang di sumbangsih ke keluarga adik Bowo Modo Ngunyang Lamongan
Selain sembako, pakaian juga uang di sumbangsih ke keluarga adik Bowo Modo Ngunyang Lamongan

KS2J TPOL Surabaya bukan hanya membantu kaum dhuafa di luaran tapi KS2J TPOL Surabaya lebih mementingkan memberikan bantuan kepada KB KS2J TPOL sendiri seandainya ada yang betul – membutuhkan bantuan karena dalam Islam juga di sebutkan “Bantulah saudaramu dulu sebelum membantu orang lain” tambah mama Nana.

Kami Komunitas KS2J TPOL adalah Komunitas yang 100% bukan komunitas Sosial akan tetapi kami berusaha untuk berbagai rejeki agar rejeki kita berkah dan berlimpah,diberikan umur yang panjang,sehat selalu, dan lebih baik-lebih baik lagi, ucap mama Nana.

Baca juga : Warga Madyopuro Kompak menjadi Pahlawan Kemanusiaan

Sementara itu ditempat yang sama, Benny P selaku Pembina KS2J The Power Of Love (TPOL) Surabaya menyampaikan, “Agar kita bisa menyisihkan sedikit rejeki kita demi mereka (anak yatim-piatu dan dhuafa,red) yang membutuhkan uluran tangan kita bersama.”

Benny juga berharap, “Agar kegiatan ini terus berkesinambungan rutin di lakukan setiap bulan bergantian donasi di salurkan.

Kegiatan ibadah ini jangan sampai putus dan di pertahankan sebagai jalinan silaturahmi berharap agar kegiatan ibadah ini terus dipertahankan sebagai jalinan silaturahmi,bukan dimanfaatkan segelintir orang yang pura-pura sebagai pengelola,karena anak yatim juga kaum dhuafa betul betul membutuhkan uluran tangan kita tidak usah pakai pengelola,sungguh sangat keterlaluan dan perlu di berantas oknum oknum tersebut.

KS2J TPOL adalah Komunitas Perseduluran yang penuh kekuatan cinta terhadap sesama, tutup Benny.(Ratna)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!