22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Kosulidasi Kepengurusan LMPP MADA Jatim

Surabaya, Rajawalimedia.net Rapat koordinasi Daerah Pemantapan Kinerja Pengurus Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Daerah Jawa Timur ( LMPP MADA JATIM ). Minggu (27/3/21)

Dalam kesempatan ini Rakorda tersebut bertempat di salah satu rumah makan ternama jln Prapanca 25 Surabaya dengan tema “Konsulidasi Struktural Kepengurusan Yang lebih Baik dan Solid” Dihadiri oleh seluruh pengurus inti dengan agenda,1. Pembahasan KTA saran masukan dari anggota, 2. Arahan untuk semua anggota mendownload APK LMPP, 3. Audensi ulang ke pihak-pihak terkait, 4. Pemantapan kinerja Pengurus dan program kerja dan 5. Menerima dan menindaklanjuti DUMAS ( Pengaduan Masyarakat )

Rakorda pengurus inti lmpp mada jatim
Rakorda pengurus inti LMPP mada Jatim

Dengan pemantapan kader baru LMPP jatim siap bergerak selangkah lebih maju lagi setelah beberapa lama tidak ada pertemuan dalam masa pandemi seperti ini.

Kamada Jatim lmpp Yanuar mengatakan, dengan adanya rapat koordinasi pengurus inti menjadi tolak ukur pembenahan Organisasi yang selama ini terkesan jalan ditempat.”

Orang nomer satu lmpp jatim Yanuar, mengutuk keras ledakan bom di depan Gereja Katedral yang berada di Jalan Kartini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). Ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.28 Wita tersebut, diduga berasal dari aksi bom bunuh diri.

Baca juga ; Pelaku Coba-Coba Mengedarkan Pil Koplo

“Kita mengutuk keras aksi yang diduga berasal dari bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. Kita berharap aparat keamanan bisa mengungkap dalang di balik kejadian ini,” ungkapnya

Di sisi lain Ketua harian 2 Satna ikut menambahkan “saatnya kita bangun dari tidur, masa pandemi bukan berarti kita tidak bisa bergerak dan hanya jalan di tempat aja, marilah semua pengurus rapat kan barisan satu komando dengan mengedepankan solidaritas loyalitas memajukan lmpp menjadi Ormas yang bersinergi pihak terkait FORKOPIMDA, TNI, POLRI menjaga kedaulatan NKRI menjujung tinggi nilai nilai PANCASILA”, Tegasnya ( rekso/stn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!