23.4 C
Indonesia
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Lurah Wonorejo Rungkut Angkat Bicara Dengan Diperpanjang PPKM Mikro

Surabaya, Rajawalimedia.net – Rabu (24/2/21). Tanggapan Wahyu Hidayat, SH. Selaku lurah Wonorejo rungkut dengan adanya diperpanjang masa PPKM mikro sampai dengan 8 maret 2021, dikantor kelurahan wonorejo rungkut.

Wahyu menegaskan, “Pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai solusi agar tetap aman jika harus keluar rumah, serta memutus mata rantai covid 19. Di perkecil lingkup PPKM tingkat RT agar warga lebih menjaga dirinya masing-masing dalam beraktivitas secara aman pada saat pandemik covid 19 ini. dengan memperpanjang masa PPKM mikro, upaya Kelurahan mendukung program tersebut, dengan cara sosialisasi ke RW dan RT khususnya Kelurahan Wonorejo Rungkut. serta aktif melakukan giat operasi masker diawasi oleh Lurah dan beberapa staf nya berserta Satpol PP melakukan giat seminggu dua kali mengadakan operasi masker di pasar-pasar, di warung warung dan tempat kerumunan-kerumunan warga, bahkan operasi masker tersebut dilakukan juga pada malam hari di warung-warung kopi sampai tingkat RT,” Ujar Wahyu

Iklan pimmum

Wahyu Hidayat menambahkan dalam statmentnya, “Pemerintah mulai tahun 2020 sudah banyak melakukan program program selama pandemik ini untuk membantu warga masyarakat khususnya wonorejo, dengan diberikan nya BLT ,BST, PKH serta melaporkan ke dinas sosial untuk pemberian sembako bagi warganya yang terdampak diharapkan pemerintah tetap memperhatikan warga masyarakat sampai pada masa pandemik covid ini berakhir,” Ungkapnya. (echa)

Baca juga : Jembatan Barelang Batam Terindikasi Terjadi Pungli

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!