22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Muspinda Jatim 2021 PKP Indonesia

Surabaya, Rajawalimedia.net – Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur (DPD) Jatim PKP Indonesia gelar Musyawarah Pimpinan Daerah Musyawarah (MUSPINDA) 2021 di Hotel Quest Jl. Ronggolawe 27-29 Wonorejo Surabaya. Dengan tema “Konsulidasi Veritifikasi Faktual 2022” Sebagai bentuk penguatan Internal Partai dari tingkat DPP hingga tingkat DPC. Sabtu ( 27/3/21). Di hadiri Ketua umum PKPI Diaz Hendropriyono yang diwakilkan oleh Sekjend PKPI T. Pariwansah, Ketua DPD Jatim Daniel YL, 38 Ketua DPK Sejatim.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jatim Daniel YL, “Musyawarah daerah merupakan suatu forum konsulidasi koordinasi, koalisi, sehingga kita harapkan bisa memperkuat partai secara internal dengan memperbaiki manset yang lebih baik. Dan harus dirubah apalagi yang hadir saat ini Ketua perwakilan Jawa Timur, kita sebagai tempat bertanya dan bisa menjadi sebuah jawaban bagi masyarakat harus lebih maju dari sebelumnya. Untuk itu, penguatan partai secara internal baik di tingkat DPD, DPK, DPC ini harus lebih bersinergi.” ucapnya

Ketua DPD Jatim PKP Indonesia Daniel YL bersama Sekjend PKP Indonesia T Pariwansah
Ketua DPD Jatim PKP Indonesia Daniel YL bersama Sekjend PKP Indonesia T Pariwansah

Orang nomor dua PKPI, T. Parawansah mengatakan,”Kami sangat menghargai kehadiran dari perwakilan Kabupaten dan kota, karena ini merupakan awal kebangkitan yang dimulai dari Jatim baru kemudian bergerak ke daerah lainnya. Menyosong Pemilu kedepan menyiapkan satu kader sebagai perwakilan Partainya.” Tutupnya

Baca juga ; Ketua DPD RI Ajak Mahasiswa Manfaatkan Dana KIP Kuliah yang Besarannya Ditambah

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di dampingi oleh Kepala Satpol PP Jatim Budi Santoso, Kepala Bakesbanpol Jonathan Judianto. Ikut hadir dalam acara Muspinda Jatim PKP Indonesia.

Jatim 1 ini mengatakan,”Ini merupakan Silahturahmi dalam Proses Veritifikasi faktual tentulah harus bisa laksanakan karena sebagai proses langkah awal Parpol untuk bisa mendaftarkan ke KPU.” Harapnya. ( Satna)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!