23.4 C
Indonesia
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Operasi Pasar Murah Kelurahan Karangpilang Surabaya Berjalan Lancar

Surabaya, Rajawalimedia.net – Dalam pandemi ini Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Surabaya mengadakan operasi pasar untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan ini sebenarnya diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindak) Kota Surabaya disejumlah wilayah. Jumat (24/3/21)

Namun, karena dirasa rentan waktu yang dibutuhkan terlalu lama, LPMK memutuskan untuk mengadakan kegiatan ini juga.

“Karena sebelumnya yang mengerjakan operasi pasar ini adalah Disperindak, itu nanti jadi 4 bulan sekali karena masih harus dibagi 4 kelurahan dalam satu kecamatan. Saya rasa terlalu lama, maka dari itu saya usulkan kalau bisa satu bulan sekali harus ada operasi pasar,” Tutur Abdi Ketua LPMK Kel. Karangpilang.

Saat Operasi Pasar Murah Sedang Berlangsung
Saat Operasi Pasar Murah Sedang Berlangsung

Salah satu pengunjung pasar murah ini saat di temui awak media menjelaskan,” Sangat senang sekali dengan adanya operasi pasar murah ini khususnya di wilayah Kelurahan karangpilang dan kalo bisa diadakan setiap hari,” Harapnya sambil tertawa

Lanjut Abdi juga menambahkan, “Untuk pihak yang berpartisipasi atau berjualan akan dikoordinasikan dengan pihak setempat serta tidak menutup kemungkinan juga dari UKM (Usaha Mikro Kecil) yang ada di wilayah sekitar,” pungkasnya.(tar)

Baca juga ; Ketua DPD RI Sebut Indonesia Butuh Kreativitas untuk Percepat Pemulihan Ekonomi

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!