27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Paguyuban Sejoli Turun Ke Jalan Untuk Membagikan Masker

Surabaya, Rajawalimedia.net Minggu (14/3/21). Komunitas Gowes yang menamakan dirinya Paguyuban SEJOLI Surabaya yaitu Paguyuban Sepeda Jowo Asli Surabaya, yang sudah ada mulai tahun 2018, anggotanya kurang lebih 60 orang para lansia, dimana angotanya berdomisili di wilayah kecamatan Kenjeran Kecamatan Semampir dan sekitarnya. Pagi ini mereka berkumpul di depan stadion gelora 10 november jl.tambaksari, mengadakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas didepan jalan raya stadion 10 november yang terletak di tambak sari,Surabaya.

Saat ditemui untuk diwawancarai Arianto yang berusia 58tahun sebagai ketua paguyuban tersebut menjelaskan.

Foto bersama saat akan membagikan masker
Foto bersama saat akan membagikan masker

“Adapun kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menyelesaikan pandemic covid, selain sudah divaksin, di harapkan semua warga Surabaya tetap mematuhi anjuran pemerintah yaitu 3M menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.” Ujar Arianto.

Visi dan misi Paguyuban SEJOLI satu bertujuan untuk seduluran saklawase. kemudian untuk memberikan informasi. contoh mengikuti event-event secara lokal atau secara tingkat provinsi kita akan tersambung dengan paguyuban sepeda yang lain baik dari Jawa Timur maupun luar jawa Timur, dan akhirnya menjadi saudara.

Baca juga : Rapat Triwulan Unit Kerja (UK) Srikandi Pemuda Pancasila Kec. Mulyorejo

Yang kedua juga memberikan sosialisasi sosialisasi ke masyarakat tentang penggunaan narkoba dengan paguyuban kali ini kita akan menekan maksimal mungkin untuk penyalahgunaan narkoba atau minum-minuman keras dan kriminalitas yang ada di Surabaya. khususnya bagi keluarga besar paguyuban SEJOLI sehingga terbebas dari narkoba.

Arianto menambah kan juga dalam akhir wawancara ” Peraturan Pemerintah bisa kita realisasikan di mulai dari diri kita sendiri,” assalamualaikum. (echa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!