30.4 C
Indonesia
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Peduli Sesama Komunitas Jumat Berkah Tempel Sukorejo Surabaya Untuk Kaum Dhuafa Anak Yatim Piatu

Surabaya, Rajawalimedia.net Bhakti sosial peduli sesama yang dilakukan oleh Komunitas Jumat Berkah Surabaya sore itu sekitar pukul 16.00 Wib bertempat di

jalan kedondong RT 16 RW 06 dan Kampung Malang Wetan Gang buntu RT 07 RW 05 kelurahan Tegal Sari kecamatan Tegal Sari Kota Surabaya. Dengan sasaran kaum dhuafa serta Anak yatim Piatu mendapatkan bantuan berupa sejumlah uang.

Nanik nenek dari salah satu anak yatim yang menerima bantuan mengatakan “saya sangat bersyukur terimakasih, bantuan ini sangat bermanfaat sekali apalagi masa pandemi berimbas ke perekonomian,saya buat untuk membeli kebutuhan bahan pokok, harapan saya semoga hal ini bisa selalu ada apalagi. Profesi saya sebagai pengamen juga Single parent dengan pendapatan belum jelas”.

Keterangan gambar pemberian Santunan kepada Lansia
Keterangan gambar pemberian Santunan kepada Lansia

Komunitas Jumat berkah berawal dari Pertemanan muncul sebuah ide gagasan kepedulian rasa solidaritas pada teman kurang mampu secara ekonomi, yang mana rata rata Anggota nya berprofesi sebagai pelaku Usaha Mandiri dari Penjual Soto, pemilik counter servis handphone, Pengurus Ormas, Ibu rumah tangga dan lainya berkumpul membentuk sebuah Komunitas dengan tujuan bisa membantu meringankan beban perekonomian yang kurang mampu.

Baca juga : Diduga Kades Kurang Tanggap Laporan Warga Adanya warganya yang Gila Meresahkan

Ketua Komunitas Jumat Berkah Tempel Sukorejo Surabaya Sanan menjelaskan, “Alhamdulillah kegiatan sosial peduli sesama ini bisa terwujud setiap hari Jumat dikarenakan adanya donatur yang ikut membantu dalam donasi dari berbagai sumber dari Warga sekitar juga. Dengan harapan semoga pemberian bantuan ini bisa bermanfaat untuk kaum dhuafa,anak yatim Piatu dan pihak-pihak terkait bisa turut serta lebih memahami,bawasanya masih banyak warga sekitar memerlukan bantuan Khususnya wilayah Tempel Sukorejo dan Kampung Malang Tengah”.(Satna)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!