24.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Peduli Sosial di Tengah Pandemi, Komunitas KS2J TPOL Surabaya Bagikan 250 Nasi Bungkus

Surabaya, Rajawalimedia.net – Kepedulian sosial di tengah pandemi Covid-19 ditunjukkan oleh salah satu komunitas di Surabaya. Komunitas KS2J TPOL Surabaya, yang anggota/member-nya terdiri dari berbagai macam sifat dan golongan yang berbeda tersebut mengadakan aksi berbagi nasi bungkus gratis kepada masyarakat.

Ketua Komunitas KS2J TPOL Surabaya, Ratna Soeprato yang akrab di panggil mama Nana mengatakan, “Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini dilakukan atas kepedulian anggota terhadap wabah virus corona dan kaum dhuafa di sekitar kita.”

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu sesama, terutama yang membutuhkan dan terdampak langsung oleh virus corona. Sebanyak 250 bungkus nasi kotak yang kita berikan kepada warga kampung Kalimas Hilir kelurahan Nyamplungan Kecamatan Pabean Cantikan dan tukang becak,” ujar mama Nana panggila akrabnya. Minggu (28/2/21).

Saat akan pelaksanaan baksos
Saat akan pelaksanaan baksos

Mama Nana menjelaskan,” Kegiatan ini dapat menjadi semangat bersama untuk meningkatkan rasa peduli pada sesama di masa pandemi Covid-19 walau KS2J TPOL Surabaya bukan komunitas khusus untuk sosial,” ujarnya.

Selanjutnya Mama Nana mengatakan,” Terima kasih untuk yang sudah berdonasi dan turut serta mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas KS2J TPOL Surabaya dan dapat bahu membahu melewati pandemi Covid-19 dan kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan kita,” ungkap beliau.

Baca juga : Dukung Pembentukan Provinsi Kapuas Raya, Ketua DPD RI Beri Sejumlah Masukan

Untuk diketahui, Komunitas KS2J TPOL Surabaya setelah bagi bagi nasbung Miber langsung Ziarah ke Sunan Ampel untuk berdoa bersama. Aksi bagi-bagi nasi kotak Miber ini tidak rutin KS2J TPOL lakukan tapi akan di selingi dengan kegiatan sosial lainnya tanggal 7/3/21 KS2J TPOL Bakti Sosial ke Jombang untuk bantu Bencana Banjir, di lanjut tanggal 14/3/21 Kopdar plus Bansos kaum dhuafa di Pandaan. Sebelum puasa kita rekreasi ke pantai Balekambang karena KS2J TPOL Surabaya “Satu menjadi Banyak dan Banyak menjadi Satu penuh The Power Of Love,” imbuh Mama Nana. (Ratna)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!