22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Pelayanan Pembayaran Pajak Melalui Mobil Keliling di Kantor Kelurahan Dukuh Setro

Surabaya, Rajawalimedia.net Pelayanan Mobil keliling pembayaran pajak PBB oleh Badan Pengolahan Keuangan, Pendapatan dan Aset Negara BPKPD-UPTB SBY 5 didampingi Pihak Kelurahan Dukuh Setro Kecamatan Tambasari serta perangkat Rt dan Rw dan Jajaran Muspika Babinkamtimas Bapinsa, membantu mempermudah Masyarakat untuk melakukan terutama dalam hal Pelayanan Pajak Bumi Bangunan tanpa harus jauh jauh datang ke kantor Pajak cukup hadir ke kantor Kelurahan setempat.

Antusias warga patut di acungi jempol, dengan kesadaran diri penuh semangat melaksanakan wajib Pajaknya berguna untuk pembangunan Daerah ungkap Donny ws Indarto Koordinator Penagihan BPKPD-UPTB SBY 5.

Kegiatan Mobling ini sangat membantu masyarakat terutama dalam hal Pelayanan PBB, masyarakat Wilayah Kelurahan Dukuh Setro sangat antusias dan bersemangat dalam hal Pelayanan Pembayaran PBB dan mereka merasa terbantu sekali dengan giat ini, warga merasa didekatkan dengan pelayanan.

Pelayanan pembayaran Pajak melalui mobil keliling di kantor kelurahan Dukuh setro

Dihadiri oleh Muspika Wil. Kel. Dukuh Setro Darsono, Sekertaris Kel. Dukuh Setro, Letda TNI Marinir, Dwi Santomi BKO (Satgas PPKM mikro), Aiptu Pol. Suraji Binmas Pol Dukuh setro, Serda TNI Sucipto-Babinsa Dukuh setro. Bertempat di Kantor Kelurahan Dukuh Setro jalan Setro Baru X nomor 2 Gading Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya, Pelayanan Mobil Keliling Pajak Bumi dan Bangunan  dilaksanakan. Jum’at ( 26/3/21 )

Agus warga Kelurahan Dukuh Setro mengatakan, “Alhamdulillah pas saya mau membayar PBB tanpa harus jauh jauh hanya datang di kantor Kelurahan bisa langsung dilayani oleh petugas bahkan sangat cepat melayani warganya, hal ini menumbuhkan kesadaran wajib pajak yang bermanfaat untuk pembangunan daerah.” (Satna)

Bac juga : Karyawan Undika Terima Fasilitas Vaksin Covid-19

 

Tonton Video Channel Rajawalimedia.net :

https://youtu.be/tFGgdp15HwY

#jangan lupa Like dan Subcribe Channel

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!