22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Posko PAC. Jogoboyo Kecamatan Gubeng Di Resmikan

Surabaya, Rajawalimedia.net – Sebagai arek Suroboyo siap Jogoboyo dengan aman dan tentram, NKRI harga mati. Jum’at (15/1/21) Posko Jogoboyo kecamatan Gubeng diresmikan, di Jl. Pucang Adi warung bambu Surabaya. Dihadiri ketua, Jajaran pengurus DPP Jogoboyo dan AKP Fuat Sutaryo, S.H. selaku Wakapolsek Gubeng, dan Bhabinkamtibmas Kel. Kertajaya serta semua anggota Jogoboyo.

Posko Jogoboyo Gubeng merupakan PAC pertama yang baru diresmikan, hari ini akan disusul dengan PAC. Kecamatan Wonokromo, dan seterusnya.

Foto bersama, saat acara selesai
Foto bersama, saat acara selesai

Ketua Jogoboyo Kecamatan Gubeng saat dikonfirmasi menjelaskan,” Posko ini tempat membantu masyarakat, khususnya di Kecamatan Gubeng, selain itu giat Jogoboyo juga ke sosial. Dan kebetulan yang hadir Wakapolsek Gubeng dan Ketua, penasehat serta rekan – rekan Jogoboyo. Harapan saya, dengan adanya posko ini sangat membantu masyarakat. Tidak hanya menjaga kota Surabaya, melainkan giat -giat sosial lainnya.” Ucap Rizki Eka Mahendra.

Baca juga : Produksi Gula Turun, LaNyalla Minta Pemerintah Genjot Produktivitas Tebu

Wakapolsek Gubeng berharap, dengan adanya Jogoboyo Surabaya dapat membantu tugas aparat pemerintah khususnya TNI, dan Polri dalam menjaga Surabaya lebih kondusif untuk keutuhan Surabaya dan NKRI.” Terang AKP Fuat Sutaryo, S.H. (Echa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!