22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Senam Aerobic Kegiatan Rutin Warga RT. 02 RW. 06 Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Dalam Meningkatkan Kesehatan dan Imunitas

Surabaya, Rajawalimedia.net Minggu (7/3/21). Pukul 06:00 WIB, di lapangan Kalibokor Gang 1 yang lebih dikenal dengan Kalibokor Lapangan, warga RT. 02, RW. 06 diadakan senam aerobic bersama dengan diprakarsai oleh bapak dan ibu ketua RT. 02, RW. 06 yaitu Bapak dan Ibu Mugiyanto yang berada di wilayah Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Kotamadya Surabaya.

Dari Keterangan salah satu peserta yaitu Ibu Ratih yang juga warga diwilayah tersebut mengatakan,” Kegiatan ini sudah berlangsung sejak adanya Pandemi Covid 19, yang berawal saat awal pandemi ada kegiatan berjemur bersama di lapangan Kalibokor gang 1 tersebut agar mengurangi penyebaran Pandemi Covid 19 dan meningkatkan kesehatan tubuh warga RT tersebut,” Ucapnya.

Foto bersama setelah Kegiatan Senam Aerobic bersama RT.02/RW.06 kelurahan Pucang Sewu Kodya Surabaya
Foto bersama setelah Kegiatan Senam Aerobic bersama RT.02/RW.06 kelurahan Pucang Sewu Kodya Surabaya

Selanjutnya Ibu Ratih menambahkan,” Kemudian atas prakarsa bersama sembari berjemur sekalian dilakukan dengan senam bersama yaitu senam aerobic yang diikuti oleh sebagian ibu ibu warga RT. 02, RW. 06 tersebut bahkan juga diikuti oleh warga selain wilayah sekitar RT tersebut,” Ungkapnya.

Baca juga : Tingkatkan Ketajaman Penyidik Dalam Ilmu Lingusitik, Polri Lakukan Penelitian GASBIN

Kegiatan ini tetap berlangsung bukan hanya untuk warga RT. 02, RW. 06 pucang sewu Kodya Surabaya dan diharapkan bermanfaat buat seluruh warga Kecamatan Pucang Sewu juga, yang diharapkan akan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit dan khususnya Pandemi Covid 19. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!