25.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Senam Kebugaran Lansia di Masa Pandemi

Surabaya, Rajawalimedia.net – Masa Pandemi tidak menyurutkan semangat Para Lansia ( Lanjut Usia ) tetap menjaga kesehatan dengan melakukan salah satu Olahraga Senam Kebugaran wujud nyata peran aktif bawah usia senja bukan hanya berpangku tangan diam diri, jaga jiwa dan raga berperan aktif dalam berbagai kegiatan tidak menyurutkan semangat Ibu ibu berusia 50 tahun lebih ini dan Paguyuban Senam Kampung Melati Kelurahan Wonokromo kecamatan Wonokromo.

Minggu (14/2/21) bertempat di Karang Rejo Buntu 1 RT. 01 RW. 08 Kelurahan Wonokromo kecamatan Wonokromo Surabaya Senam Milinea Gerak dan Latih Otak , Bahagia Bugar Sehat serta Aktif dengan tetap menjalankan Prokes Jaga Jarak, Memakai Masker, menyiapkan tempat Cuci tangan serta menggunakan Hand sanitizer sebagai antisipasi penularan Covid-19.

Pelaksanaan Senam bersama anggota Paguyuban Senam Melati Paliatif Wonokromo
Pelaksanaan Senam bersama anggota Paguyuban Senam Melati Paliatif Wonokromo

Sony selaku RT 01 mengatakan, “Adanya Senam seperti ini saya sangat mendukung sebisa mungkin rutin dengan harapan tetap guyup rukun sesama Warga menjaga kesehatan jasmani rohani,” Ungkapnya.

Baca juga : Sambangi Bappilu Pusat PBB, Zaky Roby Cahyadi: Biar Ada Chemistry

Ketua PSMP ( Paguyuban Senam Melati Paliatif ) Wonokromo Harnik atau biasa di sapa dengan panggilan Bu Prastiyo menyampaikan “Kita ingin hidup sehat meskipun sudah senja dengan selalu Olaraga rutin melakukan Senam Kebugaran tidak berdiam diri dirumah saja yang akan menjadikan Imun tubuh ngedrop bahkan bisa memicu hadirnya penyakit, kita tidak mau sakit, Alhamdulillah kegiatan ini juga didukung oleh Kelurahan dengan harapan semua Anggota Paguyuban serta warga bisa sehat dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini ungkapnya”.(Satna)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!