28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Seorang Pria Nekat Lakukan Aksi Bunuh Diri di TP1 Surabaya, Korban Tewas di Tempat

Surabaya, Rajawalimedia.net Seorang pria tanpa identitas nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari Lantai 2 Tunjungan Plaza (TP1) Surabaya. Sebelumnya pria tersebut sudah diingatkan oleh sekuriti, namun peringatan tersebut tidak diindahkan, alhasil pria itu terjun bebas dan tewas akibat aksi nekatnya tersebut. Senin (8/3/21)

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan, “Pria malang tersebut terjun dari lantai 2 ke lantai LG. Sebelum terjatuh ke bawah, korban sempat menimpa seorang pria yang kebetulan ada di lantai LG Tunjugan Plaza, pria yang tertimpa itu mengalami patah tulang, sedangkan korban yang sekaligus pelaku bunuh diri tewas di lokasi kejadian,” Ungkapnya.

“Satu orang meninggal dunia. Satu lainnya tertimpa dan mengalami patah tulang,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian

Iklan pimmum

Jenazah langsung dievakuasi ke RSU Dr Soetomo Surabaya untuk otopsi. Sementara korban luka dilarikan ke rumah sakit oleh pihak TP.

 

Menurut Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satriya Bhawana, “Korban melompat dari lantai 2 diduga mengalami halusinasi.”

Baca juga : Jatim Siap Sekolah Tatap Muka, Ketua DPD RI Minta Rutin Dilakukan Tes GeNose ke Siswa dan Guru

“Ada saksi yang melihat seorang pria memanjat pagar kaca pengaman, seolah-olah ingin menggapai sesuatu atau mengambil sesutu di udara. Tak lama setelah itu saksi melihat seseorang tersebut sudah terjatuh ke lantai bawah,” ungkap Kompol Argya Satriya Bhawana.

Hingga kini polisi masih belum mengetahui identitas dan asal usul pria tersebut . Kompol Argya mengimbau, bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa mendatangi kamar jenazah RSU Dr Soetomo Surabaya.”tutupnya (Deni)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!