25.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Wanita Cantik Alami Depresi, Diduga Suami Bawa Kabur Anaknya

Surabaya, Rajawalimedia.net – Senin (22/03/21). Dari Pelaporan seorang warga Bapak Agus kepada Ibu Evi Andriani, S.H selaku Lurah Kertajaya, menginformasikan bahwasanya kerap di jumpai seorang wanita yang sering tidur di masjid Al fath di Jl. Kalibokor 1 Lapangan. Perempuan itu waktu ditanya menjelaskan bahwa dia tidak punya tempat tinggal yang layak, setelah diselidiki oleh Agus salah satu jamaah Masjid Al Fath bahwa perempuan tersebut warga kertajaya Surabaya.

Baca Berita Surabaya:  Meneruskan Kebaikan Maju Terus Suroboyo” Tema Raker LPMK se Surabaya Dihadiri Seluruh Pejabat Kota Surabaya

Evi Andriani, S.H selaku Lurah Kertajaya dengan tanggap langsung turun ke lapangan berserta perangkatnya, mendatangi rumah Sumiyati RW.8 dan ingin bertemu dengan keluarga nya, serta tetangga sekitar nya untuk di minta informasi keberadaan dan prilaku yang bersangkutan, dan diketahui perempuan itu bernama Titien Purwantina seorang sarjana S1 bidang pendidikan Bahasa Inggris, alumni Perguruan Tinggi di Surabaya, yang akrab dipangil dengan mbak titin.

Keluarga terduga yang mengalami depresi bertemu dengan pihak Lurah Kertajaya

Sore sekitar jam 17.15 WIB. Keluarga dari mbak titin kakak kandungnya Bpk. Purwantoni A.Md berserta istri datang ke kantor kelurahan. Setelah mendengarkan apa yg Evi sampaikan selaku Lurah Kertajaya, laporan dari warga yang merasa resah dengan keberadaan mbak titin yang sering tidur berpindah pindah di masjid masjid didaerah Pucangan dan Pucang Sewu, menjawab apa yang telah disampaikan Lurah, Purwantoni yg akrab dipangil dengan mas Tomy menjelaskan “Titin adiknya mengalami depresi dan tekanan jiwa setelah melahirkan anak perempuan nya hasil pernikahan siri dengan seorang Ustazd yang bernama Achmad Sukron pemilik pesantren dan masjid Dilah yang terletak di Jl. Dharmawangsa, dan anak bayi nya itu dibawa pergi oleh bapaknya/ suami siri titin, dan titin ditinggalkan seorang diri.”ujar Tomy.
Selaku Lurah Kertajaya, Evi memberikan solusi kepada keluarga korban untuk membawa mbak Titin adiknya untuk di rujuk ke Rumah Sakit Jiwa, demi kenyamanan warga setempat dan kesehatan pribadi mbak titin. (echa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!