22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Badan Tani Dan Nelayan Pemuda Pancasila Kota Surabaya Siapkan Program Tani Nelayan

Surabaya, Rajawalimedia.net – Sabtu ( 9/1/21 ) Dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pokok masyarakat surabaya. serta memastikan keberlangsungan hidup para petani dan nelayan di kota surabaya. di tengah pandemi yang tak kunjung berakhir.

Pertama, Badan Tani Nelayan Pemuda Pancasila Kota Surabaya ( BTN PP ). mengupayakan kerjasama dengan walikota surabaya agar mereka mendapatkan subsidi berupa program jaring pengaman sosial.”kata Samsurin Ketua BTN _ MPC. Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

sebanyak 1300 nelayan dan petani yang tergabung di ormas kami. .
Lanjut Surin. petani dan buruh tani miskin. nelayan. pedagang ikan dipasar tradisional. dan petambak harus masuk dalam program bantuan sosial, subsidi . atau PKH, bansos tunai, BLT, paket sembako dan program gratis subsidi listrik dan PDAM.

Iklan pimmum

“Tujuan utama dari program ini adalah untuk meringankan beban biaya konsumsi rumah tangga warga tani nelayan yang kurang mampu,,” kata Surin yang juga mantan ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kota Surabaya.

Surin menjabat sebagai ketua DPC. Partai Bulan Bintang kota surabaya.partai pendukung yang turut memenangkan Eri Cahyadi dan Armuji walikota dan wakil walikota surabaya terpilih pada pilkada serentak 2020 kemaren.
saya berusaha maksimal agar
eri cahyadi dan armuji mengkhususkan program penanggulangan pandemi covid 19 serta kesejahteraan bagi warga kota surabaya dengan jaring sosial ini. insya Allah kehidupan warga nelayan khususnya mendapat perhatian.

Baca juga : Pemerintah Berlakukan PSBB Jawa Bali, Ketua DPD RI: Harus Ada Treatment Khusus Sektor Ekonomi

mengenai subsidi bagi petani dan nelayan pemulihan ekonomi di tengah pandemi sangat dibutuhkan. kami BTN . Pemuda Pancasila Surabaya akan terus mengawal semua program program yang sudah menjadi visi misi eri cahyadi dan armuji.” tegas surin.(Yudek)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!